Honda

Peran Aktif Bank Sumsel Babel Cegah dan Turunkan Angka Stunting di Pagaralam

Peran Aktif Bank Sumsel Babel Cegah dan Turunkan Angka Stunting di Pagaralam

Bank Sumsel Babel bersama Pemerintah Daerah (Pemda) terus berkomitmen mencegah dan menurunkan angka stunting, salah satunya di Pagaralam--

PAGARALAM,PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel bersama Pemerintah Daerah (Pemda) terus berkomitmen mencegah dan menurunkan angka stunting, salah satunya di PAGARALAM.

Bank Sumsel Babel menjadi salah satu bagian dari bank daerah yang juga berperan aktif dalam pencegahan stunting melalui sejumlah program termasuk program CSR.

Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni, memberikan apresiasi atas upaya Bank Sumsel Babel bersinergi dengan pemerintah menekan angka stunting.

Angka stunting di Kota Pagaralam termasuk yang terendah di Sumatera Selatan, menunjukkan keberhasilan langkah-langkah yang telah diambil dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Kinerja Melejit! Dirut Bank Sumsel Babel Raih Top 100 CEO 2023 dan Bankers of The Year

BACA JUGA:Bantu Turunkan Angka Stunting, Pemkot Palembang bersama Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan CSR, Ini Bentuknya!

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, menjelaskan bahwa BSB mendukung penurunan stunting dengan memberikan bantuan makanan penunjang, telur hingga susu kepada balita yang mengalami stunting.

Selain itu, BSB terus aktif berpartisipasi dalam menyumbangkan dana corporate social responsibility (CSR), khususnya di bidang kesehatan untuk penanganan balita stunting, ibu hamil dan ibu menyusui serta berperan sebagai bapak dan bunda asuh dalam program penurunan angka stunting di Sumatera Selatan khususnya di Kota Pagaralam .

“Melalui CSR kami diharapkan dapat membantu masyararakat khususnya yang memerlukan penanganan terhadap balita stunting, ibu hamil dan ibu menyusui serta berperan sebagai bapak dan bunda asuh dalam program penurunan angka stunting di Sumatera Selatan khususnya di Kota Pagaralam,”ungkap Achmad Syamsudin. 

Selain itu, pihaknya juga berupaya untuk bersinergi dengan pemerintah untuk terus mendorong dan menekan angka stunting di Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Begini Mekanisme Cara Pendaftaran dan Pembelian SBN Ritel Melalui Bank Sumsel Babel

BACA JUGA:Semarak Nuansa Kemilau Cinta Peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 di Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

"Kami terus berupaya untuk bersinergi dengan pemerintah terus mendorong pencegahan dan penurunan angka stunting," katanya

Bank Sumsel Babel juga fokus terhadap kesehatan masyarakat, dan juga pelaku usaha, susu yang diberikan dari UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: