Honda

19 Pemain Jalani Medical Check Up Persiapan TC di Turki, Lagi-Lagi Stefano Lilipaly Tidak Dipanggil

19 Pemain Jalani Medical Check Up Persiapan TC di Turki, Lagi-Lagi Stefano Lilipaly Tidak Dipanggil

Nama Justin Hubner masuk dalam daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki jelang Piala Asia 2023-instragram justinhubner5-

PALEMBANG.PALPRES.COM – Sebanyak 29 nama pemain Timnas Indonesia sudah resmi diumumkan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki pada 20 Desember 2023. 

Dari 29 nama tersebut, sebanyak 19 pemain tengah menjalani medical check up jelang pemusatan latihan (TC) di Turki pada 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. 

Hal ini terungkap dari video live Instagram yang dilakukan akun @timnas.indonesia pada Selasa 19 Desember 2023 pagi WIB.

Mengutip dari akun Instagram tersebut, sejumlah nama-nama lama masih mendominasi dalam Timnas Indonesia seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Marc Klok, Egy Maulana Vikri hingga Witan Sulaeman. 

BACA JUGA:Wow, The Hulk Dipanggil Shin Tae yong Ikut TC di Turki, Jadi Tembok Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Waw, Rafael Struick Makin Gacor, Lini Depan Timnas Indonesia Bakal Tajam Jelang Piala Asia 2023

Sementara itu, 10 nama lagi belum bisa bergabug bersama Timnas Indonesia. 

Sebagai informasi, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, mengungkapkan jika ada 29 nama pemain Timnas Indonesia yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki. 

Dari 29 nama yang masuk, ada 10 nama yang belum bisa bergabung dan menjalani medical check up dikarenakan mereka adalah pesepakbola abroad.

Nama-nama pemain abroad tersebut kemungkinan adalah Rafael Struick, Ivar Jenner, Shayne Pattynama, Jordi Amat, Elkan Baggott, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan dan Saddil Ramdani serta pemain naturalisasi terbaru Justin Hubner.

BACA JUGA:Benarkah Park Hang-seo Gantikan Shin Tae-yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia? Media Vietnam: Hal yang Mustahil

BACA JUGA:Profil Maarten Paes, Calon Kiper Timnas Indonesia, Pernah Duel Lawan Lionel Messi

Dari 29 nama yang masuk daftar Timnas Indonesia, tidak ada nama kiper Nadeo Argawinata dan juga Stefano Lilipaly kedua pesepakbola itu tidak masuk dalam daftar panggil untuk menjalani TC di Turki.

Setelah melakukan medical check up, nantinya para pemain selain menjalani pemusatan latihan, juga akan melakoni dua pertandingan uji coba selama di Turki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: