Honda

Keren! Punya 249 Lapisan, Wafer Tango Sabet Rekor MURI

Keren! Punya 249 Lapisan, Wafer Tango Sabet Rekor MURI

Keren! Punya 249 Lapisan Wafer Tango Sabet Rekor MURI-Orang Tua (OT) Group -

SURABAYA, PALPRES.COM – Keren banget punya 249 lapisan, Wafer Tango berhasil raih rekor MURI.

Siapa sih yang ga tau dengan Wafer Tango, wafer satu ini sudah menjadi wafer favorit keluarga di Indonesia.

Dan tentunya bagi kamu penggemar wafer ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan slogan Wafer Tango “Berapa Lapis? Ratusan!”. 

Perusahaan Orang Tua (OT) Group melalui produknya wafer Tanggo berhasil mencatatkan dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai wafer dengan lapisan terbanyak yakni mencapai 249 lapisan.

BACA JUGA:Raih Rekor MURI, Jalan Tol Terpanjang di Indonesia Ini Telan Anggaran Rp21,95 Triliun

Wafer Tango, makanan ringan besutan OT Group, perusahaan manufaktur makanan dan minuman asli Indonesia ini telah hadir sejak tahun 1995. 

Wafer Tango tidak pernah berhenti berinovasi menghadirkan cemilan sehat dan bergizi bagi keluarga Indonesia. 

Setelah sukses menciptakan dan memviralkan Tango King Size, Wafer Tango mencoba tantangan baru membuat wafer dengan lapisan terbanyak di Indonesia! Dan hal ini berhasil diwujudkan dengan dicatatkannya Wafer Tango sebagai “Wafer Dengan Lapisan Terbanyak” oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Kota Jombang yang dikenal sebagai Kota Santri menjadi saksi dicatatkannya Wafer Tango oleh MURI sebagai “Wafer Dengan Lapisan Terbanyak” di Indonesia.

BACA JUGA:Raih Rekor MURI, 5 Ribu Peserta PEDA KTNA Makan Klanting

Penganugerahan rekor MURI ini disaksikan langsung oleh puluhan awak media di lokasi pabrik PT Ultra Prima Abadi, Ploso, Jombang. 

Pabrik yang menempati area lebih dari 20 hektar ini merupakan pabrik OT Group dengan luas area terbesar dan terbaru. 

“Wafer Tango sebagai salah satu wafer favorit keluarga Indonesia selama hampir tiga dekade, pada hari ini mencatatkan sejarah dengan diraihnya rekor MURI sebagai “Wafer Dengan Lapisan Terbanyak”. 

Kelezatan dan kerenyahan Wafer Tango selama ini terletak pada komposisi ratusan sheet wafer yang setiap lembarnya diisi oleh krim lezat dengan beragam varian rasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: