Honda

Cek Deretan Serial Seru Temani Libur Akhir Tahun Kamu, Tayang Bulan Desember Ini

Cek Deretan Serial Seru Temani Libur Akhir Tahun Kamu, Tayang Bulan Desember Ini

Film The Creator sudah tayang di Disney+ Hotstar bisa jadi pilihan tayangan seru yang wajib ditonton untuk mengisi libur akhir tahun.-Disney Indonesia-

BACA JUGA:Sederet Pemain dan Filmmaker Hadiri Gala Premiere Serial ‘TIRA’

4. BTS Monuments: Beyond The Star 

Menampilkan wawancara yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, penampilan, dan momen di balik layar bersama RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, “BTS Monuments: Beyond The Star” akan mengajak para penonton menyaksikan perjalanan sepanjang 10 tahun karier dari grup musik ini, memperlihatkan suka dan duka mereka untuk pertama kalinya dalam format serial dokumenter yang memikat.

5. Maestra: String of Truth 

Rahasia yang telah tersimpan lama kembali datang menghantui setelah seorang konduktor ternama memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya di New York dan kembali ke Korea untuk menghidupkan kembali orkestra di sana dalam “MAESTRA: Strings of Truth”.

BACA JUGA:Drama Korea ‘Moving’ Masuk Nominasi Serial Berbahasa Asing Terbaik di 29Th Annual Critics Choice Awards

6. Percy Jackson and The Olympians

“Percy Jackson and the Olympians” menceritakan pencarian heroik Percy Jackson (Walker Scobell), Grover Underwood (Aryan Simhadri), dan Annabeth Chase (Leah Sava Jeffries) yang akan segera dimulai ketika serial ini tayang perdana pada 20 Desember 2023 di Disney+ Hotstar dengan dua episode perdana, dilanjutkan dengan episode baru setiap minggunya.

7. What if...? Season 2

Season kedua dari “What If…?” akan kembali mengajak penonton menjelajahi multiverse yang luas bersama The Watcher, memperkenalkan wajah-wajah baru serta karakter yang sudah tidak asing lagi di dunia MCU. 

BACA JUGA:Simak 5 Fakta Menarik di Balik Layar Produksi Serial Vigilante

Serial ini mempertanyakan, mengunjungi kembali, dan mengubah momen-momen klasik Marvel Cinematic dengan deretan pengisi suara yang luar biasa, serta melibatkan sejumlah aktor yang membawakan kembali peran ikonik mereka.

8. The Naughty Nine

Ketika Andy mengetahui dirinya termasuk dalam daftar anak nakal milik Sinterklas, dia mengumpulkan tim dari anak-anak yang juga termasuk dalam daftar anak nakal untuk mendapatkan hadiah yang menurut mereka pantas mereka dapatkan.

Itulah tayangan-tayangan seru yang bisa kamu tonton selama libur akhir tahun di Disney+ Hotstar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: