Honda

Ukir Prestasi, Sharp Borong 6 Penghargaan Bergengsi di Penghujung Tahun 2023

Ukir Prestasi, Sharp Borong 6 Penghargaan Bergengsi di Penghujung Tahun 2023

Ukir Prestasi, Sharp Borong 6 Penghargaan Bergengsi di Penghujung Tahun 2023--Dok Sharp Indonesia

JAKARTA, PALPRES.COM- Sharp Indonesia kembali menorehkan prestasi di penghujung akhir tahun 2023 dengan menyabet 6 penghargaan bergengsi.

Penghargaan yang diperoleh dari ajang Indonesia Best Brand Awards 2023, 8th Indonesia Corporate Sustainability InItiative Awards 2023 dan Selular Editor’s Choice 2023.

Prestasi ini tidak lain karena kepiawaian Sharp dalam menghadirkan beragam produk elektronik.

Dan dibekali fitur canggih dan kepeduliannya dalam melakukan beragam kegiatan pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:Sharp AQUOS R8s Pro, Resmi Masuk Pasar Smartphone Indonesia,Ini Harga dan Spesifikasinya, Cek Promonya Disini

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia mengaku sangat senang sekali dapat menutup akhir tahun 2023 dengan pencapaian yang sangat luar biasa. 

“Penghargaan ini merupakan bukti dari konsistensi kami dalam memberikan layanan terbaik kami bagi masyarakat Indonesia,” ujar Shinji. 

Sharp juga tidak akan pernah berhenti untuk terus berkontribusi secara positif bagi lingkungan dan kesejahteraan konsumen di seluruh penjuru nusantara.

Di ajang penghargaan Indonesia Best Brand 2023, Sharp berhasil meraih 3 penghargaan best brand untuk kategori produk lemari es dan mesin cuci dengan predikat Platinum.

BACA JUGA:Punya Telkomsel Poin? Yuk Tukar Poin Sekarang Bisa Raih Mobil, Motor hingga Ponsel

Karena berhasil meraih posisi jawara selama lebih dari 10 tahun secara berturut-turut dan kategori produk TV LCD dengan predikat merek terbaik.

Penentuan pemenang Indonesia Best Brand Awards 2023 berdasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh lembaga penelitian terkemuka MARS. 

Dengan menggunakan riset metodologi kuantitatif berupa wawancara tatap muka dari rumah ke rumah.

Dan menggunakan aplikasi survei (STG) yang dilakukan selama periode Agustus-September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: