Honda

Ditemukan di Gunung Jati, Batu Akik Ini Punya Khasiat dalam Melancarkan Karir, Kesuksesan dan Ilmu Pengasihan

Ditemukan di Gunung Jati, Batu Akik Ini Punya Khasiat dalam Melancarkan Karir, Kesuksesan dan Ilmu Pengasihan

Ditemukan di Gunung Jati, Batu Akik Ini Punya Khasiat dalam Melancarkan Karir, Kesuksesan dan Ilmu Pengasihan-kolase-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ditemukan di Gunung Jati, Cirebon, Batu akik jenis ini memiliki khasiat dalam hal melancarkan karir, kesuksesan bisnis hingga media pengasihan.

Tak heran jika batu akik langka ini menjadi buruan utama kolektor, bukan hanya keindahannya yang begitu fenomenal tapi juga khasiat mistisnya.

Batu ini hanya dapat ditemukan di daerah Cirebon, tepatnya di Gunung Jati dan yang membuatnya semakin istimewa adalah wilayah sumbernya yang termasuk dalam kawasan milik Keraton.

Konon, batu ini memiliki kisah tersendiri yang terhubung erat dengan perjalanan spiritual Sunan Gunung Jati, salah satu Wali Songo yang memiliki karomah dan kesaktian luar biasa.

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik Paling Hits dengan Khasiat Pembawa Keberuntungan dan Kesuksesan, Pantesan Jadi Incaran

Sunan Gunung Jati, seorang tokoh spiritual yang dihormati dan dianggap memiliki kekuatan gaib, disebut-sebut pernah singgah di lokasi tempat ditemukannya batu Kembang Johar

Legenda mengatakan bahwa batu ini menyimpan energi spiritual yang kuat dari kehadiran Sunan Gunung Jati, memberikan batu ini tuah atau khasiat tertentu yang diyakini oleh banyak orang.

Batu yang dimaksud adalah batu akik jenis Kembang Johar dari Kota Udang yang telah mencuri perhatian pecinta batu akik di seluruh Indonesia.

Batu akik Kembang Johar dinamai demikian karena warnanya yang menyerupai kembang johar kuning cerah. 

BACA JUGA:Kolektor Wajib Punya, Satu Batu Akik Ini Punya 10 Manfaat Positif untuk Kehidupan

Sebelumnya, batu ini hanya digunakan oleh para petinggi Keraton dan pengusaha.

Namun, dengan popularitas batu akik yang meledak, batu Kembang Johar pun menjadi terkenal.

Khasiat mistis batu Kembang Johar dipercaya berkaitan dengan berbagai aspek kehidupan, termasuk kelancaran karir, kesuksesan bisnis, dan sebagai media pengasihan.

Banyak yang percaya bahwa batu ini memiliki energi yang mampu memberikan keberuntungan dalam karir dan bisnis, serta menguatkan daya tarik atau pesona dalam hubungan interpersonal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: