Honda

Quick Win Presisi 2023, Polda Sumsel Raih Predikat Terbaik ke-2

Quick Win Presisi 2023, Polda Sumsel Raih Predikat Terbaik ke-2

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima apresiasi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dalam Program Quick Win Presisi 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES,COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan juara ke-2 terbaik dalam pencapaian Program Quick Win Presisi 2023, dengan pencapaian total indeks 3.392.

Atas prestasi itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima apresiasi dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam bentuk piala pada acara Press Release akhir tahun yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Rabu 27 Desember 2023.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM. 

"Benar kita mendapatkan juara ke-2 terbaik dalam pencapaian Program Quick Win Presisi 2023," ujarnya.

BACA JUGA:Telkom University Siapkan 52 Prodi, Kampus Swasta Terbaik yang Sudah Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2024

BACA JUGA:Orang dengan Zodiak Ini Dianggap Paling Menyebalkan, Kamu Termasuk?

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima langsung pialanya dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo, pada acara Press Release akhir tahun.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggerakkan program ini guna meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri. 

Dan hasil kerja ini membuahkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap fungsi pengawasan melekat, meningkat di angka 87,8 persen.

"Bapak Kapolda Sumsel kita saat menerima penghargaan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Sumsel," ungkapnya. 

BACA JUGA:5 Jenis Burung Perkutut sebagai Simbol Kesejahteraan Keluarga, Dipercaya Bisa Membawa Rezeki Kepada Pemiliknya

BACA JUGA:Jokowi Minta Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Agunan, BRI Siapkan 3 Program Pinjaman Ini

Hal ini karena semua personel Polda Sumsel telah memberikan kinerja terbaiknya, hingga mampu meraih pencapaian tersebut.

Walaupun begitu masih perlu terus disempurnakan, dan penghargaan ini harus dijaga agar ditahun yang akan datang bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel