Honda

Viral! Baim Wong Jual iPad Murah, APSI: Ini Patut Dicurigai!

Viral! Baim Wong Jual iPad Murah, APSI: Ini Patut Dicurigai!

tangkapan layar Baim Wong menjual iPad murah seharga Rp1 juta di TikTok Shop-kolase-

JAKARTA.PALPRES.COM - APSI telah mengeluarkan seruan agar mewanti-wanti publik untuk tidak mudah tergiur dengan penjual iPad murah, seperti yang dilakukan Baim Wong.

Seperti diketahui, publik dalam sepekan ini telah dihebohkan oleh aksi artis Baim Wong yang menjual iPad murah dengan harga hingga Rp 1 juta saja di TikTok Shop.

Tentu saja ini membuat banyak pihak curiga gawai yang dijual pesohor itu bermasalah.

Oleh karena itulah, Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) pada pekan ini telah mewanti-wanti publik agar tidak mudah tergiur dengan penjual gadget yang membanderol harga yang tidak wajar atau jauh dari harga pasaran.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15, Ini Bocoran Spesifikasinya!

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Badar Lumut, Kolektor Akik Wajib Tambah Koleksinya

“Masyarakat kita kalau bisa jangan cepat mudah atau langsung percaya jika ada gadget yang memiliki harga tidak wajar, apalagi kalau produk Apple yang dijual dengan harga sangat murah sekali,” ujar Ketua Hubungan Pemerintah APSI Syaiful Hayat, Kamis 28 Desember 2023 lalu.

Ia mengungkapkan, gadget dengan harga yang tidak wajar patut dicurigai kualitas atau spesifikasi yang dimilikinya.

Menurut dia, harga yang tidak wajar itu tentu akan memiliki efek yang tidak menyenangkan ketika konsumen memaksakan membeli gawai tersebut karena tergiur harga yang murah.

Tentu saja efek negatifnya, ketika konsumen memaksakan membeli gawai yang dibanderol dengan harga jauh dari pasaran akan banyak aplikasi yang nantinya bermasalah, bahkan bisa jadi IOS atau android akan tidak berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Inilah 7 Khasiat Batu Akik Puser Bumi, Jangan Dipakai Kalau Tidak Kuat!

BACA JUGA:Langka! 8 Khasiat Batu Akik Yaman Wulung Ini Bisa Bikin Ketar-Ketir

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa gawai yang dijual dengan harga di bawah pasaran itu, bisa jadi memiliki sparepart yang tidak asli atau mengambil sparepart dari bongkaran gawai lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: