Honda

Warga Muba Nostalgia, Nonton Layar Tancap di Malam Tahun Baru 2024

Warga Muba Nostalgia, Nonton Layar Tancap di Malam Tahun Baru 2024

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bersama warga tampak menikmati film yang diputar di Layar Tancap, di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba).-Dinkominfo Muba-

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan malam ini dapat menghibur masyarakat, dan meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM," tandasnya.

"Terimakasih Pak Pj Bupati Apriyadi Mahmud, kami merasa sangat terhibur karena dimalam pergantian tahun baru ini," ucapnya.

BACA JUGA:Hindari Lakukan Suntik Botox Terlalu Dini, Cek Disini Bahayanya

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Regulasi Pinjaman KUR 2024 Akan Berubah, Benarkah? Simak Penjelasannya

Gelar Layar Tancap

Kabar gembira bagi warga Kabupaten Muba saat malam pergantian tahun 2023 pada 31 Desember , karena Pj Bupati Apriyadi Mahmud akan menggelar nonton layar tancap di halaman Rumah Dinas Bupati Muba secara gratis. 

"Ya, malam tahun baru akan ada hiburan rakyat layar tancap digital untuk menghibur warga Muba, sambil menyanyi bareng di malam tahun baru," ungkap Kadin Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP

Dikatakanbya, hiburan nonton layar tancap gratis tersebut digelar karena banyaknya permintaan masyarakat ke Pj Bupati Muba,  baik secara langsung atau melalui whatsapp dan media sosial.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Pj Bupati Apriyadi Gelar Layar Tancap Digital untuk Warga Muba

BACA JUGA:Ini Batu Akik Presiden Jokowi, Jenisnya Langka dan Berkualitas Tinggi

"Banyak yang minta langsung dengan Pak Bupati Apriyadi agar  bisa menghadirkan hiburan saat malam tahun baru di Rumah Dinas Bupati.

Atas dasar itu kita akan adakan layar tancap digital nantinya, semoga bisa menghibur warga Musi Banyuasin khususnya yang berada di Ibukota Kabupaten Muba, Sekayu," terangnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku, selain menggelar nonton layar tancap digital, pihaknya juga menyediakan space tenant untuk UMKM berjualan di sekitar halaman Rumah Dinas Bupati.

"Jadi kita juga memfasilitasi UMKM untuk berjualan saat nonton layar tancap," ujarnya. 

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun! KUR Syariah Pegadaian Bisa Langsung Cair Hingga Rp10 Juta, Simak Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba