Honda

Selain Mahal, ini 8 Manfaat Batu Zamrud, Untuk Pemikat, Kesehatan, dan Rezeki

Selain Mahal, ini 8 Manfaat Batu Zamrud, Untuk Pemikat, Kesehatan, dan Rezeki

Manfaat batu akik zamrud ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja, namun sudah sejak lama digunakan dan dipercaya di seluruh dunia sebagai batu yang bisa memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya seperti kekuasaan, penyembuhan penyakit dan juga perci-FB/BATU Permata Yogyakarta-

PALEMBANG.PALPRES.COM -  Zaman dahulu, batu akik zamrud hanya dikenakan oleh para raja-raja dan bangsawan serta para petinggi negara yang merupakan simbol dari kekuasaan dan juga keagungan.

Orang yang memanaki batu akik zamrud ini konon diyakini akan mendapatkan keuntungan dari berbagai segi kehidupan. 

Batu akik zamrud dahulu juga sering digunakan sebagai media penyembuhan fisik serta emosional dan dijadikan perlambangan sebuah kebijaksanaan serta cinta sejati.

Batu akik zamrud termasuk ke dalam jenis batu permata atau batu mulia, dengan ciri khas warna hiau muda hingga hijau tua yang juga termasuk dalam mineral silikat beril atau yang mengandung berylium dimana warna hijau dari batu zamrud ini dihasilkan dari kelumit kromium. 

BACA JUGA:Deretan Khasiat Energi Positif Batu Akik Combong, Bikin Mantan Susah Move On

BACA JUGA:JALAN MENUJU KEMAKMURAN, Khasiat Batu Akik Chalcedony, Lancarkan Rezeki

Sedangkan bermacam zona yang ada pada batu zamrud terjadi disebabkan karena kandungan vanadium dan juga besi yang bercampur bersama kelumit kromium tersebut. 

Berikut Palpres.com mencoba merangkaum 8 manfaat dari batu zamrud, mari simak artikel dibawah ini

1. Menambah Aura Wibawa

Batu akik zamrud ini selain bermanfaat sebagai batu yang memancarkan aura wibawa yang tinggi, juga dikenal sebagai batu yang memiliki banyak khasiat bagi pemiliknya untuk sebuah kewibawaan.

BACA JUGA:Penderita Insomnia Merapat, 8 Khasiat Batu Akik Lavender, Bisa Bikin Kamu Tidur Nyenyak

BACA JUGA:Penampilannya Menawan, Rupanya Ini Alasan Batu Akik Sungai Dareh Diburu Kolektor

Jika yang memiliki atau pemakai batu zamblrud adalah seorang wanita, maka aura kecantikan akan terpancar dari wajahnya setiap saat, sedangkan jika dia seorang pria maka akan diberikan aura kewibawaan dan disegani orang lain.

2. Meningkatkan Status Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: khasiat batu zamrud