Honda

Kirana Jakarta Sukses Suguhkan Perayaan Tahun Baru Kelas Dunia di Bundara HI

Kirana Jakarta Sukses Suguhkan Perayaan Tahun Baru Kelas Dunia di Bundara HI

Kirana Jakarta Sukses Suguhkan Perayaan Tahun Baru Kelas Dunia di Bundara HI, Tampilkan Pertunjukkan Spektakuler dengan 500 Drone--

JAKARTA,PALPRES.COM- Warga kota Jakarta, Indonesia, dan turis mancanegara berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk menyambut pergantian tahun dengan megah dan meriah dalam perayaan malam tahun baru 2024 bersama City Vision di Kirana Jakarta

Dengan berbagai kegiatan yang penuh warna dan kejutan, perayaan ini memancarkan semangat kegembiraan dan harapan untuk menyambut tahun yang baru. 

Kegiatan menggabungkan keindahan artistik dengan nuansa festive yang memukau warga Jakarta dan pengunjung dari berbagai penjuru. 

Kirana Jakarta by City Vision menampilkan pertunjukan light show drone, water mist, video mapping 3D, dan kegiatan menarik lainnya. 

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Klaten yang Terbaik untuk Melihat Kembang Api Malam Tahun Baru, Pesonanya Menakjubkan

Bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kirana Jakarta menjadi bagian dari perayaan kegiatan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global.

Sebagai the first world-class light show di Indonesia, Kirana Jakarta menjadi sorotan utama perayaan tahun baru di kota Jakarta pada malam pergantian tahun 2024. 

Kirana Jakarta bukan hanya sekadar pesta cahaya, melainkan simbol kebanggaan Indonesia dalam menyelenggarakan acara yang menggabungkan kreativitas tingkat internasional dengan tradisi lokal.

Diselenggarakan di tengah kota Jakarta tepatnya Bundaran HI, pengunjung disuguhkan perayaan pergantian tahun dengan gemerlap dan keindangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Kado Tahun Baru 2024, Bansos Rp2.400.000 Segera Cair, Kamu Bisa Dapat dengan Ikuti 2 Langkah Ini

Dengan menggabungkan teknologi canggih dan kreativitas, perayaan ini menciptakan malam tahun baru yang penuh keajaiban dan kegembiraan di tengah kota Jakarta.

Juliana Kumala selaku Co-Founder dan Co-CEO City Vision menyampaikan, Kirana Jakarta by City Vision menghadirkan sebuah pertunjukan teknologi yang spektakuler di tengah kota Jakarta, Indonesia.

Kegiatan ini menampilkan drone light show (500 drones) yang luar biasa, water mist show (4 water screens) yang menakjubkan, dan 3D projection mapping yang memukau di The Plaza.

Kirana Jakarta by City Vision akan menjadi pesta kelas dunia bertema masa depan yang tidak ingin terlewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: