Honda

Polda Sumsel Gelar Sertijab PJU dan Polres Jajaran, Ini Pesan Kapolda

Polda Sumsel Gelar Sertijab PJU dan Polres Jajaran, Ini Pesan Kapolda

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat memipin sertijab sejumlah PJU dan Kapolres jajaran di Polda Sumsel. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di Lounge Lantai VII Gedung Utama Presisi Polda Sumsel, Selasa 2 Januari 2024.

Dalam kegiatan sertijab tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK langsung memimpin rangkaian kegiatan tersebut. 

Adapun beberapa pejabat yang disertijab yakni Kabid Humas, Dansat Brimob, Kabidkum, Kabid labfor, Kapolres OKU, Kapolres Musi Rawas. 

Kemudian Kapolres Muara Enim, Kapolres Pagaralam hingga Kapolres Empat Lawang jajaran Polda Sumsel mengikuti sertijab yang dilakukan di Mapolda Sumsel. 

BACA JUGA:Muba Cetak Pekerja Terampil, Terima Audensi PT Sucofindo Palembang

BACA JUGA:Mengenal Batu Akik Yaman, Konon Dipakai Nabi Muhammad, Inilah Khasiatnya

Irjen Pol Wibowo menuturkan, bahwa upacara serah terima jabatan tersebut sesuai dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Nomor: 2864, 2865, 2866 XII 2023 tertanggal 28 Desember 2023.

Ia menyampaikan beberapa ucapan kepada pejabat lama dan baru.

"Alhamdulillah di Polda Sumsel saat ini kekeluargaan bekerja sangat kental dan fasilitasnya juga lengkap, sehingga tidak ada alasan kita untuk tidak bekerja dengan baik," ujarnya. 

Irjen Pol Wibowo menuturkan, bahwa dengan berat hati harus melepas Pejabat lama dengan lapang dada dan bahagia dengan digantikan dengan Pejabat yang baru.

BACA JUGA:Beasiswa Unggulan Telkom University, Kuliah Gratis Sampai Lulus, Dibuka Januari 2024

BACA JUGA:Hari Kedua Kerja, Pj Bupati Muba Terkejut Ketika Sidak di Sekretariat, Kenapa? Ini Penyebabnya

Kapolda Sumsel juga menyampaikan bahwa dirinya terus mengingatkan kembali kepada para pejabat utama Polda Sumsel, agar terus menerus supaya bisa meningkatkan kinerja menjadi lebih baik.

"Kepada Bapak Kabid Humas beserta Dansat Brimob, Kabidkum dan Kabid Labfor beserta Kapolres yang lama, selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas baru semoga berjalan dengan baik," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel