Honda

MAXstream Rilis Serial Orisinal Suspense Crime-Thriller ‘Madam Rose’, Lengkap Daftar Pemain dan Sinopsisnya

MAXstream Rilis Serial Orisinal Suspense Crime-Thriller ‘Madam Rose’, Lengkap Daftar Pemain dan Sinopsisnya

Serial suspense crime-thriller Madam Rose, bisa disaksikan secara eksklusif dan tanpa tambahan biaya di MAXstream mulai 29 Desember 2023.--Dok Telkomsel

JAKARTA, PALPRES.COM- Telkomsel melalui MAXstream, bersama dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures, berkolaborasi merilis serial suspense crime-thriller Madam Rose. 

Serial ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan hiburan digital masyarakat dan meningkatkan perkembangan industri kreatif perfilman Indonesia.

Serial bisa disaksikan secara eksklusif dan tanpa tambahan biaya, hanya di MAXstream mulai 29 Desember 2023.

Diadopsi dari kisah nyata tragis perjalanan seorang wanita yang mengadu nasib di Jakarta dan berakhir dengan menjadi ratu kriminal yang disegani.

BACA JUGA:Punya Telkomsel Poin? Yuk Tukar Poin Sekarang Bisa Raih Mobil, Motor hingga Ponsel

Dalam 6 episode serial MAXstream Original yang disutradarai oleh Jose Poernomo tersebut dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Erika Carlina, Gibran Marten, Iwa K.

Lalu Yama Carlos, Mario Topaz, Andy Boim, Shan Ryadim Reihana Hanif, Dame Aning, Chelsea Shania, hingga Roewina Omboh.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan selaras dengan semangat Indonesia yang terus menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan.

Serial 'Madam Rose' menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kehadiran ragam konten hiburan digital berkualitas yang relevan. 

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Nonton Bareng Film Aquaman Serentak di 12 Kota, Ajak Pelanggan Setia Telkomsel Prestige

Dan melampaui ekspektasi melalui MAXstream, the home of Indonesia quality contents. 

Melalui peningkatan kualitas dan produktivitas MAXstream, Telkomsel terus berkolaborasi bersama para sineas dan talenta lokal guna mendorong perkembangan industri kreatif perfilman Indonesia.

Sekaligus menghadirkan pengalaman digital lifestyle terdepan bagi para pelanggan. 

Semoga serial terbaru MAXstream Original dengan genre suspense crime-thriller kali ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: