Honda

Amalkan 4 Doa Ini Rezeki Mengalir Lancar tanpa Hambatan, Dijamin Dapat Kelimpahan Rezeki dari Segala Arah

Amalkan 4 Doa Ini Rezeki Mengalir Lancar tanpa Hambatan, Dijamin Dapat Kelimpahan Rezeki dari Segala Arah

Amalkan 4 Doa Ini Rezeki Mengalir Lancar tanpa Hambatan, Dijamin Dapat Kelimpahan Rezeki dari Segala Arah--pixabay/Mohamed_hassan

PALEMBANG, PALPRES.COM - Mau rezeki mengalir lancar tanpa hambatan? amalkan 4 doa ini, dijamin dapat kelimpahan rezeki dari segala arah.

Seperti diketahui, rezeki adalah anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada setiap hamba-Nya sebagai bentuk pemeliharaan dan penyediaan atas segala kebutuhan hidup.

Baik itu berupa rezeki materi seperti harta dan kekayaan, maupun rezeki non-materi seperti kesehatan, kebahagiaan, dan kesempatan dalam kehidupan.

Rezeki juga merupakan bagian dari takdir yang telah ditetapkan oleh-Nya, namun manusia diberikan kebebasan untuk berusaha, berdoa, dan bertawakal guna meraih serta memperlancar rezeki yang telah diatur oleh-Nya.

BACA JUGA:Rahasia Kebahagiaan dan Rezeki Berlimpah, Simak 5 Kunci Sederhana untuk Sukses yang Bisa Kamu Terapkan

BACA JUGA:Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Dosa yang Membuat Rezeki Seret dan Pintu Berkah Tertutup, Jangan Lakukan Ini!

Dengan mengamalkan doa-doa yang telah diajarkan dapat menjadi langkah untuk meraih kelimpahan rezeki dari segala penjuru.

Dalam agama Islam, meyakini bahwa segala rezeki telah diatur oleh Allah SWT adalah prinsip yang kuat.

Namun, untuk memperlancar datangnya rezeki, berikut adalah beberapa doa yang dapat diamalkan setiap hari, diantaranya.

1. Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika 'an haraamika wakfini bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallam."

BACA JUGA:2 Penyebab Utama Pintu Rezeki Seseorang Tertutup, Begini Kata Ustaz Abdul Somad!

BACA JUGA:Selalu Baca 4 Doa Ini, Agar Pintu Rezeki di Awal Tahun Baru 2024 Selalu Terbuka!

Artinya: "Wahai Allah, wahai Zat Yang Maha Kaya, wahai Zat Yang Maha Terpuji, wahai Zat Yang memulai, wahai Zat yang mengembalikan, wahai Zat yang mencintai.

Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW., keluarga dan sahabat beliau."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: