Honda

Pj Bupati Apriyadi Sholawatan Bareng Ustadz dan Kiyai di Babat Supat

Pj Bupati Apriyadi Sholawatan Bareng Ustadz dan Kiyai di Babat Supat

Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat memberi sambutan pada acara Haul Sulthon Auliya Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, di halaman Pondok Pesantren Darussalam Tegalrejo Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat, Kamis 4 Januari 2024 malam. -Dinkominfo Muba-

Turut mendampingi Pj Bupati Apriyadi Mahmud dalam rangkaian tersebut Kepala BPKAD Zabidi SE MM, Sekwan DPRD Muba Marko Susanto SSTP MSi.

Lalu, Kabag Kesra Muba Opi Palopi MA, Kabid Komunikasi Publik Kominfo Kartiko Buwono SE MSi, dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi.

BACA JUGA:Resmi Rilis di Jepang, Intip Varian dan Harga Mobil Baru Honda WR-V 2024

BACA JUGA:Timnas Indonesia Punya 7, Malaysia Bawa 14 Pemain Naturalisasi di Piala Asia 2023

Cetak Pekerja Terampil

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menerima audiensi jajaran PT. Sucofindo Cabang Palembang, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu 3 Januari 2024.  

Dalam audiensi tersebut, Kepala PT. Sucofindo Cabang Palembang Supardiyanto menyampaikan bahwa tujuan timnya sowan ke Pj Bupati Muba selain untuk bersilaturahmi juga menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muba.

Dikatakannya, PT Sucofindo sudah pengalaman di berbagai  bidang jasa, yang diantaranya, jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultasi dalam sektor perkebunan, pertanian dan lainnya. 

BACA JUGA:Update Terbaru! KPM Kategori Ini Dapat Dana Bansos Rp1,2 Juta Cair Bulan Januari 2024

BACA JUGA:Main Game Makin Asyik dengan ZTE Blade A72, HP 1 Jutaan Bisa Sebagus Ini?

Kemudian jasa  pertambangan (Migas dan Nonmigas), konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, transportasi, juga Sistem aplikasi dan Energi Terbarukan.

"Mudah-mudahan apa yang bisa dikerjasamakan dan membawa kemaslahatan dan manfaat bagi kita semua, dalam rangka memperbaiki kinerja, dan kualitas mutu pekerjaan ini harapannya " ucapnya.

Pj Bupati Muba H.Apriyadi Mahmud menyambut baik yang disampaikan Kepala PT Sucofindo Cabang Palembang. 

Menurutnya, kerjasama ini perlu ditindaklanjuti dengan kesepakatan bersama (MoU) sebagai landasan hukum mengingat potensi yang dimiliki Kabupaten Muba cukup besar untuk dikerjasamakan dengan perusahaan jasa tersebut.

BACA JUGA:Jangan Tanya Kualitasnya, Inilah Motor Listrik Baru ALVA Cervo, Jarak Tempuhnya 125 KM, Cek Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba