Honda

Performa Tinggi dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Laptop Advan Workplus, Cocok untuk Gaming!

Performa Tinggi dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Laptop Advan Workplus, Cocok untuk Gaming!

Performa Tinggi dengan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Laptop Advan Workplus, Cocok untuk Gaming!--Shopee

PALEMBANG, PALPRES.COM- Pasar laptop di Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran dari laptop lokal terbaru dari Advan, yaitu Advan Workplus.

Inilah spesifikasi dari laptop Advan Workplus dengan performa yang tinggi, namun harga relatif terjangkau yang sangat cocok untuk gaming.

Laptop ini langsung menarik perhatian penggemar gadget di Indonesia karena hadir dengan harga yang relatif terjangkau dengan performa yang mumpuni. 

Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, laptop ini sangat cocok bagi kamu yang mencari laptop pemula. Laptop ini akan sangat cocok bagi kalangan pekerja kantoran, pelajar ataupun mahasiswa.

BACA JUGA:Persiapan Semester Baru, Ini 10 Rekomendasi Laptop Terbaik buat Tugas Kuliah

Walau harga yang relatif terjangkau, laptop ini menghadirkan spesifikasi yang mengagumkan. Banyak yang mengatakan jika Advan Workplus ini salah harga, dikarenakan spesifikasinya yang begitu luar biasa.

Dengan segmen harga Rp7 jutaan, Advan Workplus menyuguhkan laptop dengan performa yang tinggi dan mampu bersaing dengan laptop gaming kelas atas.

Bagi kamu yang sedang mencari laptop gaming, Advan Workplus ini akan cocok untuk kamu dikarenakan memiliki prosesor Ryzen 5 6600H.

Sebuah profesor seri performance yang umumnya hadir di laptop gaming dengan harga belasan juta.

BACA JUGA:10 Laptop Gaming yang Jarang Orang Tahu Tapi Memiliki Kinerja Mengesankan, Punyamu Ada?

Di samping itu, dengan dukungan RAM 16GB dan SSD 512GB dengan kecepatan 6.400 MHz, laptop Advan Workplus ini siap menghadirkan performa yang tangguh, lho.

Untuk lebih mengenal spesifikasi Advan Workplus ini, kamu bisa menyimak penjelasannya berikut:

1. Desain

Dari segi tampilan desain, Laptop Advan Workplus ini menghadirkan desain yang simpel dan juga elegan. Selain itu laptop ini memiliki desan yang rigkas, sehingga akan nyaman dibawa kemana saja, seperti sekolah, kuliah atau kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: