Honda

Terima Silaturahmi Pengurus PPM Sumsel, Kapolda Tegaskan Hal Ini

Terima Silaturahmi Pengurus PPM Sumsel, Kapolda Tegaskan Hal Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, saat menerima pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumsel masa bakti 2020-2025, Senin 8 Januari 2024.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kedatangan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumsel masa bakti 2020-2025, Senin 8 Januari 2024.

Kedatangan pengurus PPM disambut langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, di ruang Delegasi Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel. 

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto melalui Kasubbid Penmas, AKBP Yenni Diarty SIK di ruang kerjanya, Selasa 9 Januari 2024.

"Benar adanya audiensi Bapak Kapolda Sumsel dengan pengurus PPM Sumsel di Mapolda," ujar AKBP Yenni kepada wartawan saat mengkonfirmasi. 

BACA JUGA:23 Honorer Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagaralam Kembali Masuk Kerja, Ini Kata Ardiansyah!

BACA JUGA:Ciri Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung yang Dianggap Keramat, Tuahnya di Luar Nalar

AKBP Yenni menuturkan, bahwa Ketua Pimpinan Daerah PPM Provinsi Sumsel masa bhakti 2020-2025 beserta pengurus mendukung penuh kegiatan OPS Mantab Brata Polri Polda Sumsel dalam menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kemudian PPM Sumsel siap bersinergi turut serta dalam memelihara Kamtibmas di masyarakat, dengan upaya upaya preemtif dan preventif di Sumsel. 

"Untuk itu, Bapak Kapolda Sumsel kita menyambut baik peran PPM Provinsi Sumsel dalam menjaga memelihara Kamtibmas di Sumsel," tambahnya. 

Untuk itu, pihaknya mengajak ormas PPM bersinergi dalam rangka memelihara Kamtibmas, dan juga memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:5 Cafe untuk Coworking Space di Jakarta, Suasana Super Cozy dan Instagramable, Bikin Kerja lebih Produktif

BACA JUGA:Musim Haji 2024, Indonesia akan Berangkatkan 241 Ribu Jemaah

"Kita berharap melalui audiensi yang dilakukan itu, dapat mendukung tugas Polri Polda Sumsel, dalam menjaga Kamtibmas diwilayah jajarannya berjalan baik dan lancar,” tandasnya.

Sebagai informasi, PPM Provinsi Sumsel adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan dan merupakan wadah berhimpunnya bagi para putra-putri Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan memiliki hubungan yang tidak dapat dipisahkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel