Honda

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Muratara

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Muratara

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Muratara--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Responsif terhadap bencana banjir yang baru-baru ini melanda Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, Bank Sumsel Babel menunjukkan dukungan dan empati melalui penyaluran bantuan untuk korban banjir.

Banjir yang telah menyebabkan kerusakan dan kesulitan bagi banyak keluarga di Muratara, memberi motivasi kepada Bank Sumsel Babel untuk bergerak cepat dan mengambil tindakan dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan.

Bank Sumsel Babel telah mengalokasikan sejumlah dana untuk mendukung upaya bantuan dan pemulihan. 

Dana ini digunakan untuk penyediaan sembako bagi korban terdampak di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara- Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Umumkan Hasil Kinerja Sepanjang Tahun 2023

BACA JUGA:Pinjam KUR di Bank Sumsel Babel! Ini 5 Keunggulannya, Cek Syarat Lengkapnya Disini

Bank Sumsel Babel juga telah mengirim tim relawan yang terdiri dari karyawan kami untuk membantu jalannya distribusi bantuan dan operasi pemulihan.

“Sebagai bagian tak terpisahkan dari masyarakat Sumatera Selatan, kami di Bank Sumsel Babel merasa terpanggil untuk berkontribusi dan membantu dalam berbagai cara yang kami bisa dalam masa-masa sulit ini,”ungkap Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

“Bank Sumsel Babel berkomitmen mendukung masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial dan akan terus berusaha memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan. Kami berdoa dan berharap agar masyarakat segera pulih dan dapat beraktifitas Kembali seperti sedia kala. Kepada masyarakat yang terkena dampak, agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapinya,”tutupnya.

Bank Sumsel Babel adalah bank pemerintah daerah yang berkomitmen memberikan layanan finansial terbaik kepada masyarakat Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung. 

BACA JUGA:Peran Aktif Bank Sumsel Babel Cegah dan Turunkan Angka Stunting di Pagaralam

BACA JUGA:Semarak Nuansa Kemilau Cinta Peringatan HUT Bank Sumsel Babel ke-66 di Lubuklinggau, yuk Simak Liputannya

Bank ini percaya bahwa tanggung jawabnya tidak sebatas pada layanan finansial, tetapi juga melibatkan kepedulian dan berbuat untuk komunitas

lokal, khususnya dalam situasi darurat seperti ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: