RDPS
Honda

Inilah Keistimewaan Batu Merah Siam Pecah Seribu yang Membuatnya Jadi Incaran Para Pecinta Batu Akik

Inilah Keistimewaan Batu Merah Siam Pecah Seribu yang Membuatnya Jadi Incaran Para Pecinta Batu Akik

Inilah Keistimewaan Batu Merah Siam Pecah Seribu yang Membuatnya Jadi Incaran Para Pecinta Batu Akik-kolase-

Keadaan batu yang rapuh atau getas ini, meskipun memberikan keindahan visual dengan seribu pecahan alami, juga membuat batu ini memerlukan perlakuan khusus. 

Pemilik Batu Merah Siam Pecah Seribu disarankan untuk menjaga batu ini dari benturan keras atau tekanan berlebih, karena sifatnya yang mudah retak.

BACA JUGA:Jelajah Wilayah Tengah Indonesia, Temukan 5 Jenis Batu Akik Asli Kalimantan Ini

BACA JUGA:Tuah Para Jawara! 5 Batu Akik Ini Konon Bisa Bikin Tubuh Kebal, Kamu Sudah Punya?

Meskipun demikian, ketahanan batu ini terhadap kekerasan bukanlah satu-satunya faktor yang membuatnya begitu dihargai di pasaran. 

Harga Batu Merah Siam Pecah Seribu tergolong tinggi karena batu ini termasuk dalam kategori batu permata. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, harga batu ini bervariasi mulai dari 500.000 hingga lebih dari 10 juta rupiah, tergantung pada keunikan dan tingkat kelangkaan batu tersebut.

Keterbatasan pasokan batu ini membuatnya semakin langka di pasaran, sehingga nilainya semakin meningkat di kalangan kolektor dan pecinta batu akik.

BACA JUGA:10 Khasiat Batu Akik Aswad Aceh, Bisa Sembuhkan Penyakit Kronis

BACA JUGA:Koleksinya Para Konglomerat, Ini 6 Batu Akik Paling Unik dan Langka, Nomor 2 Termahal di Dunia

Para penambang batu di lokasi-lokasi tertentu di Indonesia, tempat Batu Merah Siam Pecah Seribu ditemukan, menjaga keberlanjutan penambangan dengan hati-hati. 

Perlu dicatat bahwa harga tinggi Batu Merah Siam Pecah Seribu tidak hanya mencerminkan nilai estetika dan kelangkaannya, tetapi juga mencerminkan kepercayaan pada energi positif yang dikandungnya. 

Para pemilik dan kolektor percaya bahwa investasi dalam batu ini tidak hanya sebatas materi, tetapi juga membawa keberuntungan dan keharmonisan dalam kehidupan mereka.

Semoga informasi ini bermanfaat.*

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: