Honda

Kepada Peserta Didik Sespimti dan Sespimmen Polri, Wakapolri Sampaikan Ini

Kepada Peserta Didik Sespimti dan Sespimmen Polri, Wakapolri Sampaikan Ini

Foto bersama Wakapolri dengan Peserta Didik Sespimti dan Sespimmen Polri-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan ucapan selamat, kepada Peserta Didik Pendidikan Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri.

Juga pada Peserta Didik Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Sekolah Pimpinan Menengah, yang telah berhasil dalam melewati tahapan seleksi yang ketat.

Peserta Didik Sespimti Polri dan Peserta Didik Sespimmen Polri berkesempatan mengikuti program pendidikan tahun ini, untuk Sespimti Polri dan Sespimmen Polri.

"Kita ucapkan selamat kepada 97 Peserta Didik Sespimti Polri dan 296 Peserta Didik Sespimmen Polri," ujar Komjen Pol Agus Andrianto, Kamis 18 Januari 2024.

BACA JUGA:Cek Harga dan Skema Angsuran Kredit Motor Listrik Polytron FOX-R Tahun 2024, Mulai dari Rp500.000 Per Bulan

BACA JUGA:Lokasi Strategis! Perumahan Millenials Resort Palembang, Solusi Tepat Buat Anak Muda dengan Harga Terjangkau

Sebelumnya, Komjen Pol Agus Andrianto telah membuka Sespimti Dikreg-33 dan Sespimmen Dikreg-64 Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Oetaryo Sespim Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 17 Januari 2024.

Wakapolri menyampaikan selamat kepada 97 Peserta Didik Sespimti Polri dan 296 Peserta Didik Sespimmen Polri, atas keberhasilannya dalam melewati tahapan seleksi yang ketat sehingga berkesempatan mengikuti program pendidikan tahun ini. 

"Semoga program pendidikan ini dapat menjadi momentum untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya, agar dapat terus mengembangkan diri," katanya. 

Sekaligus menjadi sarana untuk bertukar informasi serta membangun jaringan antar instansi maupun kepolisian negara, dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan. 

BACA JUGA:Teruji dalam Menghadapi Cobaan, 6 Zodiak Ini Diakui Punya Ketahanan Fisik dan Mental yang Unggul, Ada Kamu?

BACA JUGA:4 Weton Terkuat dalam Mencari Rezeki Menurut Primbon Jawa, Bisa Mencapai Kesuksesan dengan Mudah

Sementara itu, Kasespim Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana menyampaikan, peserta pendidikan Sespimnen mencapai 296 dan peserta pendidikan Sespimti 97 peserta.

"Dengan pembukaan ini diharapkan publik mengetahui, bahwa lembaga pendidikan ini sudah segera dimulai untuk tahun anggaran 2024," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: