Honda

Hotel Santika Radial x Gramedia Gelar Cooking Class Buat Para Kiddos, Daftar Yuk!

Hotel Santika Radial x Gramedia Gelar Cooking Class Buat Para Kiddos, Daftar Yuk!

Hotel Santika Radial Palembang bersama Gramedia akan menggelar Cooking Class untuk para anak-anak pada minggu 28 Januari 2024--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bingung mau liburan bersama si kecil? Ke Hotel Santika Radial PALEMBANG aja.

Tak hanya memberikan fasilitas menginap yang lengkap dan kuliner yang nikmat, namun Hotel Santika Radial Palembang juga pengalaman menghias kue buat para kiddos.

Cake Decorating Class Experia by Hotel Santika Radial Palembang x Gramedia bisa menjadi pilihan kegiatan seru untuk buah hati tercinta.

Belajar memasak adalah kegiatan menyenangkan, super seru dan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi si buah hati. Apalagi jika ia memasak dengan ayah/ibu, kenangan indah itu akan terus ia bawa hingga dewasa nanti,”ungkap Public Relation Hotel Santika Radial Palembang Siti Dewinta Anggraini. 

BACA JUGA:Rayakan Natal dan Tahun Baru di Hotel Santika Radial Palembang, Cek di Sini Promonya

BACA JUGA:Buruan Reservasi! Hotel Santika Radial Hadirkan Promo Shocking Deals, Ada Paket Menginap Rp560 Ribu per Malam

Kegiatan Cooking Class bekerjasama dengan Gramedia akan berlangsung pada Minggu 28 Januari 2024 mendatang. 

Adapun cooking class ini khusus untuk anak-anak mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Dasar, kuota terbatas hanya 50 orang.

Cake Decorating Class kali ini bekerjasama dengan Gramedia, anak-anak akan belajar bagaimana serunya membuat serta menghias cupcake.

Untuk biaya pendaftaran cukup Rp 100.000; saja, langsung mendapatkan apron, ikat kepala Experia, buku anak Gramedia, tas spondbound, notes, bahan untuk cupcake, snack box, cupcake kreasi mereka sendiri, dan gratis berenang setelah acara. 

BACA JUGA:Rayakan Halal Bihalal Bersama Keluarga dan Kerabat di Santika Radial Palembang

BACA JUGA: Meriahkan Festival Kuliner Asia, TUW Sumsel Gelar Cooking Class

Kegiatan ini selain menyenangkan, melatih kreatifitas anak namun juga meningkatkan kualitas kedekatan anak dengan orang tua (bonding time). 

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: