Honda

Kapolda Sumsel Pimpin Rapat Hasil Penertiban Aspol, Ini Kesimpulannya

Kapolda Sumsel Pimpin Rapat Hasil Penertiban Aspol, Ini Kesimpulannya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat memimpin rapat terkait Hasil Penertiban Aspol-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan melakukan rapat hasil penertiban Aspol (Asrama Polisi) di wilayah Kota Palembang, dan Fasum (Fasilitas Umum) di Komplek Pakri Palembang. 

Rapat yang digelar pada Kamis 18 Januari 2024, pukul 11.00 WIB, di Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel, dipimpin langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Sunarto membenarkan adanya rapat tersebut. 

"Benar adanya rapat yang dipimpin langsung bapak Kapolda Sumsel, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," ujarnya, Ahad 21 Januari 2024.

BACA JUGA:7 Bank Ini Salurkan KUR 2024, Cek Jenis, Angsuran dan Syarat Mengajukannya

BACA JUGA:Ada Bansos yang Cair Hari Ini untuk KPM PKH dan BPNT, Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

Kabid Humas Polda Sumsel menerangkan, bahwa Kapolda Sumsel dalam rapat itu mendengarkan paparan dari berbagai pihak terkait. 

Seperti Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso menyampaikan laporan mengenai keadaan wilayah terkini, sedangkan Kabidkeu Polda Sumsel, Kombes Pol Marsono membahas aspek keuangan terkait penertiban.

Kemudian Plt Kasubbid Provos/PS. Kaur Gakkum Subbid Provos Bidpropam Polda Sumsel, AKP Hendri Agus, membahas upaya peningkatan disiplin dan tata tertib anggota kepolisian. 

Sementara itu, Kabag Faskon Rolog Polda Sumsel, AKBP Efranedy, menyampaikan hasil penertiban Fasum di Komplek Pakri Palembang.

BACA JUGA:7 Aturan Pinjaman Online Terbaru 2024, Suku Bunga Turun Jadi 0,3 Persen, Kira-Kira Untung Atau Buntung?

BACA JUGA:3 Manfaat Keong Sawah untuk Ibu Hamil, Ini Tips Cara Mengolahnya Agar Aman Dikonsumsi

Kayanma Polda Sumsel, AKBP Tri Martono juga memberikan paparannya, terkait langkah-langkah yang diambil untuk memastikan keamanan di Aspol dan Fasum. 

"Dengan kesimpulan dari Irwasda Polda Sumsel kita menjadi penutup rapat sebelum ditutup oleh Bapak Kapolda Sumsel," kata Kombes Pol Sunarto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel