Honda

Datang ke OKU Selatan, Wakapolda Sumsel Pastikan Hal Ini Jelang Pemilu 2024

Datang ke OKU Selatan, Wakapolda Sumsel Pastikan Hal Ini Jelang Pemilu 2024

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Pol M Zulkarnain SIK M Si saat memberi keterangan pada pers terkait kunkernya ke OKUS.-Humas Polda Sumsel-

OKU SELATAN, PALPRES.COM - Untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Pol M Zulkarnain SIK M Si melakukan cek kesiapan dengan melakukan kunjungan kerja (kunker)  ke Polres OKU SELATAN, Jumat 19 Januari 2024.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Sunarto membenarkan hal tersebut, saat mengkonfirmasi wartawan, Ahad 21 Januari 2024.

"Benar, Bapak Wakapolda Sumsel melakukan kunker ke Polres OKU Selatan, untuk memastikan keamanan wilayah tersebut menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Sumsel yang didampingi Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Agus Halimudin SIK MH serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke OKU Raya.

BACA JUGA:Keutamaan Zikir Ketika Kita Amalkan, Ini Penjelasan Ustad Hanan Attaki

BACA JUGA:Mengejar Impian Tanpa Henti! Ini Lirik Lagu ‘DASH’ Milik NMIXX

"Alhamdulillah, kegiatan kunker yang dilakukan Bapak Wakapolda Sumsel ke Polres OKU Selatan berjalan lancar," ungkap Kabid Humas Polda Sumsel.

Kedatangan Wakapolda Sumsel tersebut, untuk memastikan persiapan dan kesiapan pengamanan Pemilu pada beberapa hari mendatang.

"Selain itu, Bapak Wakapolda Sumsel juga mengajak personel agar senantiasa menjaga keamanan yang aman, damai, kondusif, dan mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas," ungkapnya.

Bahkan Wakapolda Sumsel dalam kunjungan kerjanya ke Polres OKU Selatan, sangat mengapresiasi Polres OKU Selatan yang terlibat dan telah terbukti mampu menjalin kerjasama yang baik dalam mengemban tugas Pemilu ini, apalagi dalam hal ini Bupati OKU Selatan sudah turun tangan.

BACA JUGA:7 Bank Ini Salurkan KUR 2024, Cek Jenis, Angsuran dan Syarat Mengajukannya

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kota Palembang Beserta Niatnya, Hari Ini Senin 22 Januari 2024

Jenderal Bintang satu tersebut menambagkan, dengan kunjungan ini dia berharap nantinya OKU Selatan akan menjadikan Pemilu yang damai, Jujur dan Adil.

"Sehingga harapan semua pihak pelaksanaan Pemilu ini, termasuk wilayah kita nanti akan zero konflik akan terlaksana," aku Alumni Akpol 94.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel