Honda

Inilah 12 Manfaat Batu Akik Combong yang Harus Kamu Ketahui!

Inilah 12 Manfaat Batu Akik Combong yang Harus Kamu Ketahui!

Sangat Langka dan Berharga Puluhan Juta Ternyata Ini Khasiat Batu Akik Sisik Naga, Kolektor Batu Belum Lengkap Kalau Gak Punya Batu Akik Ini Konon Berasal dari Kulit Hewan Mitologi Cina, 12 Jenis Batu Akik Paling Sesuai dengan Zodiak Kamu Pilih yang Mana?--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Inilah 12 manfaat batu akik combong yang harus kamu ketahui 

1. membuka aura kecantikan

Tidak hanya berguna untuk digunakan kaum laki-laki, tapi manfaat batu alam combong putih ini juga bisa dirasakan oleh para wanita.

Pemilik batu yang berjenis kelamin wanita akan mendapat manfaat berupa terbukanya aura kecantikan, sehingga bisa tampil lebih menawan dan menarik lebih dari sebelumnya meskipun tanpa menggunakan make up sekalipun.

BACA JUGA:Ini lho Batu Akik Paling Mahal di Dunia, Segera Cari dan Jadikan Koleksi Anda!

BACA JUGA:4 Jenis Batu Akik Miliki Tuah Tidak Tertandingi, Nomor 3 Ada Lubang Alami Ditengahnya

2. Menciptakan aura tenteram

Saat pemilik batu ini berada di kerumunan banyak orang maka tidak hanya mempengaruhi pemakai batu, tapi juga berpengaruh pada orang di sekitarnya yang juga merasa nyaman serta tentram berada di sekitar pemilik batu dalam waktu lama.

3. Bisnis lancar

Batu akik combong konon diyakini mampu membawa kelancara dalam dunia bisnis, jadi wajar saja batu jenis ini banyak diburu oleh orang yang bergelut di bindang bisnis.

BACA JUGA:4 Manfaat Batu Akik Badar Besi, Miliki Pancaran Kekuatan Mistis yang Luar Biasa

BACA JUGA:Biar Tidak Tertipu, Ini Tips Memilih Batu Akik Asli dan Berkualitas

4. Sukses dalam belajar

Batu akik combong juga diyakini dapat menambah semangat dalam belajar, sehingga cocok juga dipakai oleh para pelajar dan siswa supaya sukses dalam dunia pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: