Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Ingatkan Pemilih Pemula Bijak dalam Kelola Informasi, Jaga Iklim Kondusif

Pj Gubernur Agus Fatoni Ingatkan Pemilih Pemula Bijak dalam Kelola Informasi, Jaga Iklim Kondusif

Agus Fatoni dalam kegiatan ‘Demi Indonesia Cerdas Memilih di Kota Palembang’ di The Sultan Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan, Senin 22 Januari 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG.PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengingatkan para pemilih pemula untuk lebih bijak dalam mengelola informasi yang didapat.

Selain itu, dirinya meminta agar iklim kondusif jelang pemilu dan pilkada 2024 dapat terus terjaga di Sumsel.

“Iklim kondusif terus terjaga di Sumsel, Sumsel sebagai daerah zero konflik terus kita jaga dan tentu kita pelihara.

Adek-adek sebagai generasi muda, generasi penerus harus bijak dalam mengelola informasi,” ujar Agus Fatoni dalam kegiatan ‘Demi Indonesia Cerdas Memilih di Kota Palembang’ di The Sultan Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan, Senin 22 Januari 2024. 

BACA JUGA:UMKM Wajib Tahu, Ini Tips Agar Pengajuan KUR 2024 Cepat Diloloskan Bank

BACA JUGA:14 Februari Saatnya Nyoblos, Pj Walikota Ratu Dewa Ajak Gen Z di Palembang Memilih Pemimpin Berkualitas

Hal tersebut sejalan dengan arahan dari Menteri Kominfo Budi Arie yang mengingatkan masyarakat agar lebih bijak dan tidak mudah terprovokasi saat menerima informasi.

Bahkan sebaiknya informasi yang didapatkan tersebut dapat diperiksa kebenarannya terlebih dahulu jika ingin disebarluaskan.

“Karena Pemilu dan Pilkada akan meneruskan masa depan kita. Masa depan Kabupaten/Kota, Provinsi dan masa depan bangsa Indonesia.

Terus segenap elemen terus bergerak, dari Provinsi, Kabupaten/Kota serta desa terus melakukan koordinasi untuk berikan dukungan setiap tahapan yang ada dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada,” jelas Fatoni.

BACA JUGA:Laptop Untuk Pelajar, Harga 1 Jutaan, Enak Buat Nonton, Warga Samarinda Pasti Suka

BACA JUGA:Bingung Memutuskan Pilihan? Tenang, Ikuti Aja Solusi dari Aa Gym Berikut Ini

“Tugas pemerintah untuk bisa memastikan memberikan dukungan bahwa pemerintah memberikan dukungan konkret dan memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu dan Pilkada bisa sesuai dengan yang kita harapkan,” sambungnya.

Fatoni juga tak hentinya mengajak pemilih pemula berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: