Honda

5 Cara Alami Menghilangkan Uban Rambut Menggunakan Bahan Herbal

5 Cara Alami Menghilangkan Uban Rambut Menggunakan Bahan Herbal

5 Cara Alami Menghilangkan Uban Rambut Menggunakan Bahan Herbal--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 5 cara alami menghilangkan uban rambut menggunakan bahan herbal.

1. Daun teh 

Daun teh juga bisa mengatasi uban, caranya ambil dua hingga tiga lembar daun teh, lalu rendam dengan air panas, ketika warnanya sudah keluar, langsung sharing dan campurkan dengan 1 sendok teh garam, lalu lumurke di kepala. 

2. Jambu biji

BACA JUGA:7 Jenis Bahan Alami untuk Meringankan Stroke Ringan, Nomor 3 Buahnya Manis 

Jambu biji biasanya digunakan untuk penderita penyakit demam berdarah, tapi juga untuk menghilangkan uban yang ada di rambut.

Karena dalam jambu biji terdapat kandungan antioksidan serta vitamin yang bisa membantu pigmentasi rambut lebih meningkat.

Adapun pengelolaanya lebih simpel, ambil dua hingga tiga lembar daun jambu biji, lalu campurkan dengan sedikit air langsung dijus untuk di minum atau dilumuri di kepala. 

Keseluruhan bahan alami ini memang bisa gunakan rutin selama sebulan, dimana dalam seminggu bisa tiga hingga empat kali.

BACA JUGA:5 Jenis Bahan Alami yang Ampuh Mengusir Nyamuk, Coba Saja Kalau gak Percaya!

Namun perlu di ingat 5 bahan alami yang tidak bisa langsung terlihat hasilnya, makanya disarankan untuk menggunakannya minimal sebulan ataupun tiga bulan lagi.

3. Minyak kelapa 

Minyak kepala mengandung vitamin K, vitamin E dan zat besi yang mampu meregenerasi rambut, cara penggunaannya cukup teteskan minyak kepala di kulit kepala secara merata.

Lalu diamkan selama 20 sampai 30 menit dan bilas dengan air bersih, setelah itu kamu dapat merasakan khasiatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: