Honda

Jalin Kerjasama dengan Unsri, Ini Kata Kabid Humas Polda Sumsel

Jalin Kerjasama dengan Unsri, Ini Kata Kabid Humas Polda Sumsel

Foto bersama disela-sela penandatangan perjanjian kerjasama (MoU) antara Polda Sumsel dengan Universitas Sriwijaya, Selasa 23 Januari 2024-Humas Polda Sumsel-

Yang intinya memahami kebutuhan organisasi dalam hal ini Unsri, tentunya memiliki tujuan organisasi salah satunya untuk menciptakan SDM handal, berkompeten, yang kelak bisa mencapainya.

"Dari ucapan Bapak Kapolda Sumsel setelah MoU tersebut, diketahui bahwa tujuan negara sebagai landasan dan bingkai kerja diantaranya peran lembaga negara dan institusi institusi pemerintah," ungkapnya. 

BACA JUGA:3 SMA Terbaik di Lampung, Salah Satunya Dikenal Sebagai Sekolah Jebolan Anak-anak Cerdas

BACA JUGA:Aktifkan Paylater di Livin Mandiri Dapatkan Pinjaman Hingga Rp20 Juta, Begini Langkah-langkahnya

Hal ini harus ditujukan untuk menerapkan politik hukum, guna mencapai tujuan negara.

Kemudian melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa serta Membangun kesejahteraan umum,dan melaksanakan ketertiban dunia.

Di akhir penjelasannya Kapolda mengatakan tujuan utama negara dimerdekakan adalah "memajukan kesejahteraan umum" yang bisa dicapai jika keutuhan dan kedaulatan teritorial dan ideologi dijaga/dipertahankan.

Sementara itu Rektor Unsri, Prof Dr Taufik Marwa SE M Si menyebutkan bahwa penandatangan nota kesepahama berjalan baik dan lancar.

BACA JUGA:Jangan Coba-coba, Ini Resikonya Jika Nunggak Bayar Paylater

BACA JUGA:7 Tempat Jual Sate dengan Harga Murah di Palembang, Rasanya Nikmat Bikin Ketagihan, Harga Mulai Rp3 Ribuan

"Terima kasih atas sambutan Kapolda Sumsel beserta jajarannya, dan juga atas kerjasama yang sudah disupport Kapolda dan terjalin dengan baik selama ini," akunya.

Diantaranya, telah dibantu aspek manajemen pengamanan objek vital, “Mudah mudahan kerjasama ini bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Menindaklanjuti pertemuan pada kunjungan Wakapolri beberapa waktu yang lalu yakni Fakultas Kedokteran Unsri memohon dukungan kerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang dalam bidang pendidikan, bidang forensik, penempatan Co-ass dan dokter spesialis Unsri di RS Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang. dapat lebih ditingkatkan lagi nantinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK  M Si, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol M Anis Prasetio Santoso SH SIK.

BACA JUGA:Bansos Beras 10 Kilogram Langsung Cair 6 Bulan? Cek Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel