Honda

Dengarkan Pemaparan Kabid Humas, Ini Arahan dari Kapolda Sumsel

Dengarkan Pemaparan Kabid Humas, Ini Arahan dari Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel memimpin rapat mendengarkan pemaparan dari Kabid Humas terkait Monitoring Media Center Bidhumas -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memimpin rapat di ruang Vicon lantai II gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Selasa 23 Januari 2024.

Dengan agenda mendengarkan pemaparan dari Kabid Humas Polda Sumsel, terkait Monitoring Media Center Bidhumas Polda Sumsel

Hal ini dibenarkan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto saat diruang kerjanya, Rabu 24 Januari 2024.

"Benar Selasa 23 Januari 2024 kita menggelar rapat dan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Sumsel," ujar Kabid Humas Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Jalin Kerjasama dengan Unsri, Ini Kata Kabid Humas Polda Sumsel

BACA JUGA:Pimpin Rakor Bidang Keuangan, Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan ke Satker Berprestasi

Saat itu, Kapolda Sumsel memberikan arahan dalam gambarannya Monitoring Media Center Bidhumas Polda Sumsel kalau melihat manfaatnya sangat mendukung dalam pelaksanaan tugas Kepolisian guna Harkamtibmas. 

Seperti contoh kelompok ini kelompok siapa, dan bagaimana profilnya, misalnya kelompok tawuran anak remaja kelompok LGBT, itu bisa lihat siapa siapa saja pengikutnya.

"Kemudian kita bisa profiling pengikut yang paling aktif, dan yang paling memotivasi teman-temannya untuk tawuran," kata Kombes Pol Sunarto. 

Melihat sekarang ini anak-anak muda di Kota Palembang melihat media sosial saling ejek-ejekan, dan nanti tawuran duel gladiator. 

BACA JUGA:Lirik Lagu Whenever, Wherever Ost Part 2 Drama Korea My Demon

BACA JUGA:5 Tempat Makan Pempek Panggang Paling Populer di Palembang, Rasanya Bikin Nagih, Cuko Pedesnya Nampol

"Nah, kita ingin tahu ada berapa kelompok seperti itu, juga kemungkinan kita juga bisa manfaatkan ke kelompok kelompok lain yang berkaitan dengan tugas tugas Polri," tambahnya. 

Dalam rapat itu, katanya Kapolda Sumsel berharap Personel Mulmed yang dikendalikan Kasubbid Mulmed dapat mengawaki dan mengoperasionalkannya, kemudian bisa diajarkan ke teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel