Honda

Sinergitas Forkopimda OKI, Siap Wujudkan Pemilu Damai Tahun 2024

Sinergitas Forkopimda OKI, Siap Wujudkan Pemilu Damai Tahun 2024

Forkopimda OKI terus tingkatkan sinergitas demi wujudkan Pemilu 2024 yang damai dan aman-PALPRES.COM-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Ir Asmar Wijaya M.Si bersama Forkopimda Kabupaten OKI mengikuti Rapat Koordinasi Sinergitas Forkopimda Sumatera Selatan.

Rapat tersebut membahas Penanganan Bencana, Mencegah lnflasi, Kemiskinan Ekstrem, Stunting, Pemilu dan Pilkada guna mempertahankan Sumsel Zero Konflik Tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Aston Jalan Jendral Basuki Rachmat Kota Palembang, Kamis 25 Januari 2024.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi seluruh elemen dalam menciptakan dan menjaga keamanan yang kondusif di Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Megahnya Proyek Terowongan di Kalimantan Timur, Serap Dana APBD Senilai Rp400 Miliar, Kapan Rampung?

BACA JUGA:Viral! Ibu Muda Terpaksa Melahirkan di Atas Perahu Akibat Banjir di Muratara, Ini Faktanya?

"Jelang Pemilu 2024, dengan Sinergitas antara Forkopimda Provinsi, Kabupaten dan Kota, saya meyakini semua permasalahan yang terjadi dapat diatasi dengan baik,” ucap Pj Gubernur Sumsel, Fatoni saat membuka secara resmi Rakor tersebut.

Selain pengamanan Pemilu, Fatoni juga mengajak seluruh Forkopimda se Sumsel untuk tanggap dalam penanganan bencana alam, inflasi, kemiskinan ekstrem hingga stunting.

"Sudah menjadi fokus kita bersama sesuai arahan dan program pemerintah pusat.

Kita harus menyamakan persepsi, merapatkan barisan, bersama kita bahu membahu dalam penanganan bencana alam, kemiskinan ekstrem, hingga stunting," sambung Fatoni.

BACA JUGA:INFO TERKINI! Bansos PKH dan BLT BPNT Cair di Tanggal Ini Langsung 3 Bulan, Cek Namamu Segera

BACA JUGA:Tuding PT Samora Ingkar Janji, Warga Pelimbangan OKI Ngadu ke Camat Cengal, Ada Apa?

Terakhir Fatoni mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Provinsi, Kabupaten dan Kota se Sumsel yang telah hadir dalam rakor tersebut.

Saat dikonfirmasi usai acara, Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya mengatakan, bahwa ia bersama jajaran Forkopimda OKI terus bersinergi sesuai dengan arahan dan program pemerintah pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: