Honda

33 Ribu Lebih Anggota KPPS Palembang Dilantik, Ratu Dewa: Jaga Amanah dan Junjung Persaudaraan

33 Ribu Lebih Anggota KPPS Palembang Dilantik, Ratu Dewa: Jaga Amanah dan Junjung Persaudaraan

Lebih dari 33 ribu orang anggota Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang dilantik. Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa pada Kamis 25 Janu-diskominfo Palembang-

 

PALEMBANG, PALPRES.COM – Lebih dari 33 ribu orang anggota Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang dilantik. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa pada Kamis 25 Januari 2024.

Ratu Dewa dalam sambutannya menyampaikan beberapa wejangan kepada para anggota KPPS yang dilantik. Wejangan ini diharapkan dapat diingiat dan menjadi patokan dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu.

"Karena kalian adalah penyelenggara pemilu yang berada di garda terdepan, pesan saya jagalah amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi rasa persaudaraan sebagai sesama anggota KPPS," ujar Ratu Dewa yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris KPU kota Palembang.

BACA JUGA:Serentak di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Launching Gerakan Pengendalian Inflasi

BACA JUGA:OST Drakor 100 Days My Prince, Ini Lirik Lagu Cherry Blossom Love Song oleh Chen EXO

Lebih lanjut Ratu Dewa juga meminta kepada para Anggota KPPS untuk memegang tanggung jawab bukan hanya sebagai Tupoksi saja, akan tetapi para anggota KPPS juga memegang tanggung jawab terhadap kota Palembang.

"Saya yakin dan percaya, bapak, ibu dan teman-teman sekalian akan banyak pengorbanan, baik pikiran, perasaan serta waktu. 

Maka dari itu, tetaplah jaga kesehatan dan kebersamaan," ujarnya.

Selain itu, Ratu Dewa tak lupa juga untuk menyampaikan pesan moral kepada puluhan ribu anggota KPPS kota Palembang tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kota Palembang Beserta Niatnya, Hari Ini Jumat 26 Januari 2024

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BCA 2024, Tanpa Jaminan Dana Cair Hingga Rp50 Juta

Ditegaskannya, bahwa amanah yang diterima oleh anggota KPPS tersebut bisa menjadi sebuah anugerah, ancaman bahkan sebuah musibah.

"Namun ingat, tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, namun yang terpenting juga, bahwa tidak ada juga kesuksesan tanpa dorongan doa kedua orang tua," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: