Citraland
Honda

Tayang Perdana 5 Februari 2024, Intip Sinopsis Drakor Branding in Seongsu, Park Solomon Jadi Anak Magang!

Tayang Perdana 5 Februari 2024, Intip Sinopsis Drakor Branding in Seongsu, Park Solomon Jadi Anak Magang!

Tayang Perdana 5 Februari 2024, Intip Sinopsis Drakor Branding in Seongsu, Park Solomon Jadi Anak Magang!--IMDb

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sinopsis drakor Branding in Seongsu yang tayang pada 5 Februari 2024, Park Solomon jadi pekerja magang.

Memasuki bulan berikutnya, tentunya ada tontonan drama Korea terbaru lagi yang akan menyapa pecinta k-drama. 

Di bulan Februari nanti akan ada sederet drama Korea yang akan siap tayang, salah satunya adalah Branding in Seongsu.

Drama Korea yang bertajuk "Branding in Seongsu" tengah bersiap untuk penayangan perdananya pada 5 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:7 OST Drakor yang Wajib Masuk Playlist, Salah Satunya Dari Drama Korea Twinkling Watermelon!

Drakor terbaru yang mengusung genre komedi romantis berbalut fantasi ini, kabarnya menggaet aktor ternama, yaitu Park Solomon.

Dan beberapa aktor muda lain seperti Kim Ji Eun, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young sebagai pemainnya.

Kehadiran aktor ternama Park Solomon sebagai pemeran utama pun langsung memancing antusiasme para penggemarnya. 

Diketahui, drama dari garapan sutradara Jung Hun Soo ini mengangkat kisah romansa antara bos dengan pemagang.

BACA JUGA:Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband

Branding in Seongsu ini menyoroti latar lokasi di Seongsu, sebuah pusat pemasaran di Korea Selatan yang mengisahkan seorang pemimpin tim pemasaran yang menghadapi anak magang yang tidak becus.

Dengan alur cerita yang unik dan menarik, para penonton bisa mengharapkan perjalanan emosional sekaligus komedi romansa. 

Kehadiran dari aktor dan aktris ternama pun semakin menambah daya tarik dari drakor ini.

Lalu, bagaimana sinopsis dari Branding in Seongsu? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: