Honda

Astra Motor Sumsel Cari_Aman Bareng Komunitas Bikers Muara Enim

Astra Motor Sumsel Cari_Aman Bareng Komunitas Bikers Muara Enim

Astra Motor Sumsel kembali memberikan edukasi safety riding bagi para bikers yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME)--

MUARAENIM,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel senantiasa berkomitmen mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel kembali memberikan edukasi safety riding bagi para bikers yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME).

Kegiatan ini berlansung pada Sabtu 28 Januari 2024 yang berlokasi Saung Balqis Muara Enim berhasil diikuti oleh total peserta sebanyak 38 peserta.

Acara ini turut dihadiri oleh Badril selaku Ketua Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME), Rojali selaku Kepala Cabang Astra Motor Muara Enim, Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel dan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel. 

BACA JUGA:Jadi Motor Nomor 1 di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel Ajak Pengguna Setia Honda Rutin Service

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel.

Kemudian dilanjutkan dengan adanya praktik berkendara yang benar serta pembagian helm SNI Honda #Cari_Aman dan doorprize.

Dalam penyampaiannya, Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers wajib menjadi panutan dan pelopor keselamatan berkendara.

"Tentunya kami akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para bikers Honda,"ungkap Isnaini.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Berikan Edukasi Safety Riding ke Siswa SMKN 1 Penukal PALI

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para bikers yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME). Sebagai pengguna sepeda motor, tentunya bikers wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers untuk menjadi panutan dan menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas,"sambungnya.

Acara ini tentunya disambut baik oleh para bikers yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai.

Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para anggota komunitas motor yang mengikuti kegiatan ini, Astra Motor Sumsel turut membagikan helm Honda #Cari_Aman bagi para bikers.

“Melalui edukasi #Cari_Aman ini kami yakin para bikers dapat semakin sadar untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara dan menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara serta turut menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan” tutup Isnaini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: