Honda

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni: Mari Menabung di BSB!

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni: Mari Menabung di BSB!

Pj Gubernur Agus Fatoni mengundi langsung hadiah Super Grand Prize senilai Rp 550 juta. Pada Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah kali ini dimeriahkan dengan penampilan artis penyanyi Mahalini yang dirangkaikan dengan launching Tabungan Pesirah Rade-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat Sumsel untuk terus membudayakan kegemaran menabung.

Terlebih lagi, menabung itu di bank milik daerah, yakni daerah Bank Sumsel Babel (BSB). 

Ajakan ini diungkapkan Agus Fatoni saat memberikan sambutan pada kegiatan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah BSB di Palembang Indah Mall (PIM), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 28 Januari 2024.

"Kalau banyak menabung di BSB, uangnya nanti kembali ke kita semua untuk membangun, memperbaiki infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya dan semua itu kembali ke masyarakat Sumsel," ujar Fatoni.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Agus Fatoni turut mengapresiasi BSB yang telah memanjakan nasabah dengan menyiapkan sejumlah hadiah bervariasi.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi dan Pj Bupati OKU Duet Baca Berita di TVRI

BACA JUGA:Sumsel Dapat Bantuan Operasional Penanganan Banjir dari Deputi BNPB RI Senilai Rp1,85 Miliar

"Kami memberikan apresiasi kepada BSB sudah membagikan dan memanjakan untuk seluruh nasabahnya ada hadiah uang tunai Rp 550 juta.

Selain itu grand prize juga cukup banyak ada 25 mobil, 108 motor, 54 TV, 54 laptop dan 54 kulkas," kata Fatoni.

Agus Fatoni menilai jika sejumlah hadiah yang diberikan BSB kepada nasabahnya ini adalah hal yang luar biasa.

Tentunya bagi masyarakat Sumsel yang ingin mendapatkan hadiah tersebut syaratnya gampang, hanya harus menjadi nasabah BSB.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman, Raih Nilai 93,75

BACA JUGA:Atasi Stunting, Pj Gubernur Agus Fatoni Kompak Bareng Pj Walikota Palembang Bagikan Bansos untuk Anak Stunting

"Mudah-mudahan BSB maju terus, makin banyak penabungnya, makin banyak nasabahnya dan semakin untung, semoga Sumsel semakin maju dan jaya, dan masyarakatnya semakin sejahtera," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: