Honda

Wisata Air Sambil Mancing, Saung Bambu Pelangi Kenten, Wahana Liburan Pilihan Keluarga

Wisata Air Sambil Mancing, Saung Bambu Pelangi Kenten, Wahana Liburan Pilihan Keluarga

Destinasi wisata Saung Bambu Pelangi Kenten, yang berada di Desa Kenten laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin-Maps/Sandi nopriyanto-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Apakah Anda sedang mencari lokasi wisata untuk seluruh anggota keluarga yang mempunyai konsep wisata air untuk bersantai, berkumpul, memancing?

Jika itu yang sedang Anda cari, maka Saung Bambu Pelangi Kenten adalah tempat yang pas, sesuai dengan keinginan Anda.

Destinasi wisata Saung Bambu Pelangi Kenten, yang berada di Desa Kenten laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini diresmikan oleh Bupati Banyuasin H Askolani bersama Gubernur Sumsel di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumatera Selatan, pada hari Senin, 14 Februari 2022.

Lokasi wisata ini memiliki luas saung 2,5 hektar di tambah tempat parkir 0,5 hektar.

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Terhits di Salatiga yang Layak Dikunjungi, Lokasinya Sejuk dengan Wahana Menguji Adrenalin

BACA JUGA:5 Tempat Camping Terbaik di Bogor dengan View Pemandangan Alam Memukau, Lengkap Alamat dan Harga Tiketnya!

ini bertujuan untuk meningkatkan dan menambah sektor Wisata yang ada di Kabupaten Banyuasin, dan juga Palembang, mengingat masih terbatasnya tempat wisata di Kabupaten Banyuasin dan juga di kota Palembang.

Mengingat lokasi wisata ini berada di Tanah Mas, kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, untuk mencapai wilayah ini, jika kamu berasal dari Palembang, maka kamu dapat melalui Kenten Laut. 

Saat berada di Kenten Laut, Anda hanya menyebrang sungai melalui jembatan yang tidak terlalu panjang, setelah itu sekitar 400 meter dari jembatan, Anda akan melihat papan nama tempat wisata SAUNG BAMBU PELANGI, yang berada di sebelah kiri jalan.

Jika dari pusat kota Palembang, maka akan menempuh waktu kurang lebih 1 jam perjalanan santai. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Hits di Salatiga, Libur Lebaran 2024 Lebih Seru dan Mengesankan Bersama Keluarga, Yuk Kunjungi

BACA JUGA:Agrowisata Salib Putih: Berkemah dan Bersenang-senang di Tengah Udara Sejuk Kota Salatiga

Untuk mendatangi tempat wisata ini, Anda harus menggunakan mobil pribadi, jika ingin langsung sampai ke lokasi Saung Bambu Pelangi secara langsung.

Pasalnya, belum ada kendaraan umum yang melewati daerah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: