Honda

Wakapolda Berikan Pin Emas Kapolda dan Piagam Penghargaan kepada Para Personel Ini

Wakapolda Berikan Pin Emas Kapolda dan Piagam Penghargaan kepada Para Personel Ini

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat menyerahkan piagam penghargaan pada personel berprestasi.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PAPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan apresiasi kepada personel Polda jajaran, atas prestasi yang dicapai. 

Apresiasi dalam bentuk PIN Emas Polda Sumsel dan Piagam Penghargaan, yang diberikan kepada personel berprestasi di lingkungan jajaran Polda Sumsel. 

Pemberian PIN Emas Kapolda Sumsel dan Piagam Penghargaan ini dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si. 

Kegiatan pemberian PIN Emas dan Piagam Penghargaan ini dilakukan di lapangan apel Mapolda Sumsel, Senin 5 Februari 2024, dengan disaksikan personel lainnya. 

BACA JUGA:5 Keutamaan Surah Thaha Menurut Gus Baha, Nomor 4 Diharapkan Semua Orang

BACA JUGA:Jadi OST Drakor Crahs Landing On You, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu 'All Of My Days' Oleh Kim Sejeong

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid PID, AKBP Suparlan, saat ditanyai mengenai Penghargaan tersebut. 

"Benar adanya pemberian penghargaan yang dilakukan bapak Wakapolda Sumsel yang mewakili Kapolda Sumsel," ujarnya, Senin 5 Februari 2024.

Adapun Pin Emas Kapolda Sumsel diberikan kepada personel Polres Pagaralam yang berhasil mengungkap kasus curat tidak sampai 24 jam, yakni Aida Tatang Agustoni K SH dan rekan. 

"Personel Polres Pagaralam ini berhasil melakukan pengungkapan itu, dengan menggunakan sidik jari di TKP menggunakan alat IPS," terangnya. 

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kota Palembang Beserta Niatnya, Hari Ini Selasa 06 Februari 2024

BACA JUGA:Masih Jadi Primadona! 8 Uang Koin Kuno Ini Paling Dicari Kolektor, Punya Salah Satunya?

Tempat kejadian perkaranya di Perumnas Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, dengan kerugian mencapai Rp124 juta. 

Sedangkan Piagam Penghargaan didapatkan oleh 201 personel jajaran Polda Sumsel, yang dibagikan secara langsung kepada personel bersangkutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel