Honda

13 Manfaat Batu Akik Junjung Drajat Kecubung Wulung, Ayo Segera Miliki Koleksinya

13 Manfaat Batu Akik Junjung Drajat Kecubung Wulung, Ayo Segera Miliki Koleksinya

13 Manfaat Batu Akik Junjung Drajat Kecubung Wulung Ayo Segera Miliki Koleksinya --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 13 manfaat batu akik junjung drajat kecubung wulung, yuk simak ulasanya.

Sesuai namanya, salah satu manfaat batu akik junjung drajat kecubung wulung paling utama adalah untuk meningkatkan derajat pemilik batu tersebut sehingga bisa disegani banyak orang.

Dari setiap jenis dan manfaat batu akik ternyata memiliki keunggulan dan keistimewaan yang berbeda-beda dibalik penampilannya yang cantik.

Selain khasiat dan juga mitos yang beredar mengenai jenis batu akik, warna dan juga corak dari batu menjadi hal penting yang berpengaruh pada pamor batu tersebut.

BACA JUGA:Cantik Banget, Ini 4 Jenis Batu Akik Paling Cocok Jadi Perhiasan Wanita

BACA JUGA:3 Manfaat Batu Akik Kecubung Untuk Terapi Kesehatan Tubuh, Bisa Mengatasi Insomnia lho

Batu akik junjung drajat kecubung wulung ini memiliki corak yang terlihat indah dan spesial dengan warna yang bervariasi.

Dalam batu akik junjung drajat kecubung wulung ini mempunyai corak berupa garis dengan bentuk siku siku pada bagian dalam.

Selain itu, garis dalam batu juga terbentuk dari berbagai jenis warna yang membuat batu junjung drajat ini terlihat lebih istimewa.

Lalu, apa saja manfaat batu alam bernama batu junjung drajat kecubung wulung selengkapnya akan kami ulas dalam artikel berikut ini.

BACA JUGA:Tampilan Batu Akik Ini Hitam Legam, tapi 5 Manfaatnya Tidak Perlu Diragukan

BACA JUGA:Asalnya dari Getah, Ini lho Batu Akik yang Dicari Para Pemancing Mania

1. Memberikan Kewibawaan

Energi yang diolah dan juga di transfer ke dalam batu junjung drajat kecubung wulung ini dikatakan sangat berguna untuk meningkatkan kewibawaan pemakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: