Honda

HP Oppo A38 dengan Harga 1 Jutaan yang Punya Performa Kencang, Yuk Cek Spesifikasinya!

HP Oppo A38 dengan Harga 1 Jutaan yang Punya Performa Kencang, Yuk Cek Spesifikasinya!

Meski harga 1 jutaan, HP Oppo A38 memiliki performa yang kencang karena spesifikasi untuk prosesor menggunakan MediaTek Helio G85--Sumber: Youtube/ FlashGadget

JAKARTA, PALPRES.COMOppo A38 merupakan salah satu ponsel terbaru dari Oppo yang menawarkan performa kencang dengan harga yang terjangkau.

Dengan spesifikasi yang mengesankan, Oppo A38 menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan fitur lengkap tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Salah satu keunggulan Oppo A38 adalah harganya yang terjangkau yaitu hanya sekitar 1 jutaan, namun tetap menawarkan performa yang kencang.

Oppo A38 memiliki prosesor yang tangguh dan RAM yang cukup besar sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar dan responsif.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A30s, HP 2 Jutaan Panel Super AMOLED

Harga Oppo A38 hanya dibanderol dengan harga Rp1.999.000.

Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa tinggi namun dengan budget yang terbatas.

Jadi, Oppo A38 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau namun tetap dapat memberikan performa yang baik.

Dilengkapi dengan layar 6.56 inci, Oppo A38 menampilkan tampilan yang jernih dan detail.

BACA JUGA:Di Balik Kemalasan Ada Kecerdasan Luar Biasa: Potret 7 Weton dengan Otak Cemerlang Menurut Primbon Jawa

Ditenagai oleh prosesor MT6769 Helio G85, ponsel ini mampu menghadirkan performa yang responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Selain itu, Oppo A38 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, sehingga pengguna bisa menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang daya tahan baterai.

Dalam hal fotografi, Oppo A38 tidak kalah menarik. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP yang mampu menghasilkan foto-foto yang tajam dan jernih.

Selain itu, terdapat juga fitur-fitur tambahan seperti mode malam, mode potret, dan banyak lagi untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: