Honda

Perbandingan Oppo Find N3 Flip dengan Samsung Galaxy Z Flip5, HP Lipat Terbaru 2024 Kelas Premium

Perbandingan Oppo Find N3 Flip dengan Samsung Galaxy Z Flip5, HP Lipat Terbaru 2024 Kelas Premium

HP lipat terbaru 2024 kelas premium antara Oppo Find N3 Flip dengan Galaxy Z Flip5 kira-kira unggul yang mana--Sumber: Youtube/Fazli Halim

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A30s, HP 2 Jutaan Panel Super AMOLED

Tentu pada HP Samsung Z5 terdapat bekas lipatan yang masih terlihat, meskipun lebih minim.

Akan tetapi koma antara layar Oppo N3 flip ataupun Samsung Z Flip5, keduanya sama-sama dapat ditutup rapat tanpa adanya celah.

3. Layar

Perbandingan selanjutnya yang dapat dilihat dari HP terbaru 2024 dengan layar lipat ini, HP Oppo Find N3 Flip dengan HP Samsung Galaxy Z Flip5, yaitu terletak pada layarnya.

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy A14 5G Semakin Murah di Bulan Februari 2024, Masih Layak Dibeli Tahun 2024?

HP Oppo N3 flip menggunakan layar panel LTPO AMOLED yang berukuran 6,8 inci, menjadi sedikit lebih besar apabila dibandingkan dengan Samsung Z Flip5 yang menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X yang besarnya dengan ukuran 6,7 inci.

Kedua HP lipat ini sama-sama memiliki resolusi FHD +, 120 hz dan HDR 10 +.

Akan tetapi jika di atas kertas, layar pada HP Samsung memiliki tingkat kecerahan yang lebih tinggi dibandingkan Oppo, dengan perbandingan 1750 nits: 1600 nits.

4. System on a chip dan baterai

BACA JUGA:Huawei Siap Luncurkan HP Lipat Tahun 2024 Ini, Yuk Simak Bocoran Spesifikasinya!

Salah satu perbandingan yang dapat dilihat dari HP terbaru 2024 dengan layar lipat, HP Oppo Find N3 Flip dengan HP Samsung Galaxy Z Flip5, yaitu pada system on a chip dan baterai.

Sistem on a chip atau SoC yang juga sering disebut sebagai prosesor, pada kedua ponsel ini berasal dari pabrik yang berbeda.

Pada HP Samsung lipat ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm, sementara itu pada hp Oppo dengan layar lipat menggunakan dimensity 9200 dari MediaTek.

Dari kedua HP lipat tersebut sama-sama menggunakan arsitektur 4 nm RAM LPDDR 5X, serta storage UFS 4.0, dengan memiliki RAM pada N3 flip 12gb, dan pada Z Flip 5 hanya 8 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: