Honda

Gaya Klasik Tenaga Asyik: Begini Penampakan Facelift Terbaru Honda GB350 Versi 2024, Cuma 58 Juta Cuy!

Gaya Klasik Tenaga Asyik: Begini Penampakan Facelift Terbaru Honda GB350 Versi 2024, Cuma 58 Juta Cuy!

Pabrikan Honda Jepang secara resmi merilis facelift terbaru pada line up Honda GB350 dan GB350S 2024-web-motorcycles.honda.com.au

PALEMBANG, PALPRES.COM - Memasuki bulan kedua tahun 2024 ini, Pabrikan Honda Jepang secara resmi merilis facelift terbaru pada line up Honda GB350 dan GB350S 2024 dengan harga cuma 58 juta, gaya klasik tenaga asyik!

Facelift terbaru 2024 pada GB350 dan GB350 S kali, ini Honda fokus pada perubahan atau penambahan varian warna bodi baru, dan masih tetap mempertahankan gaya klasik seperti pada generasi sebelumnya.

Secara umum, komponen pada Honda GB350 dan GB350 S tidak ada perbedaan sama sekali, namun ada beberapa beberapa sedikit perbedaan dari segi tampilan agar konsumen bisa memilih.

Pada Honda GB350, bagian buritan dilengkapi satu set lampu belakang yang berbentuk bulat, sementara untuk Honda GB350 S disematkan lampu pada bagian belakang dengan bentuk persegi.

BACA JUGA:Langkah Ampuh Menghidupkan Kembali Motor yang Mogok Setelah Lama Tidak Digunakan

BACA JUGA:Kenapa Alarm Mobil Tidak Berbunyi Saat Dikunci? Temukan Penyebabnya di Sini

Pada Honda GB350, bagian buritan dilengkapi satu set lampu belakang yang berbentuk bulat-IG/-akira_motorbike

Tampillan GB350 S memang terlihat lebih modern, dengan posisi lampu belakang dan sein berada tepat di atas dudukan pelat nomor.

Sementara itu, untuk dapur pacu, motor terbaru ini dibekali dengan mesin 348 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, berpendingin udara.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 20 dk pada 5.500 rpm dengan torsi maksimal 28,8 Nm pada 3.000 rpm.

Dengan sistem pembuangan yang baru, motor ini juga meperoleh penyesuaian pada rasio gigi agar terasa lebih dinamis jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap Mengenai Arti Huruf dan Angka di Persneling Mobil Matic untuk Pengemudi yang Baru Belajar

BACA JUGA:Pemula Wajib Tau! Ini Cara Mudah Mengganti Ban Mobil, Sekali Coba Pasti Bisa

Tampillan GB350 S memang terlihat lebih modern, dengan posisi lampu buritan dan sein berada tepat di atas dudukan pelat nomor-IG/-akira_motorbike

Untuk menambah kenyamanan berkendara, dan tetap mempertahankan tampangnya yang klasik, pada sistem suspensi depannya tatap mengandalkan tipe teleskopik standar.

Sementara pada bagian belakang tetap dengan double shock, yang tentu saja dapat diatur tingkat preloadnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: