Citraland
Honda

Siap Manjakan Pengunjung IIMS 2024, Hyundai Hadirkan Service Point

Siap Manjakan Pengunjung IIMS 2024, Hyundai Hadirkan Service Point

Siap Manjakan Pengunjung IIMS 2024, Hyundai Hadirkan Service Point-PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)-

Khusus di IIMS 2024, pelanggan dapat membeli Hyundai Genuine Accessories dengan diskon sebesar 20%, pemasangan aksesoris dapat dilakukan di Hyundai Before Service™.

 

Pemeriksaan Nilai Jual dan Tukar Tambah Kendaraan 

Hyundai juga menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai antara lain bagi para pemilik CRETA tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan Jamin harga jual 70% dari harga beli awal, sementara bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis. 

Untuk itu, HMID menghadirkan area khusus di IIMS 2024, melalui fasilitas seperti Trade-In Reception di booth Hyundai di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point. 

Hal ini memfasilitasi kemudahan proses tukar tambah bagi para pengunjung IIMS 2024 yang ingin memiliki produk Hyundai serta menjadi akses bagi pengunjung untuk bisa memahami lebih lanjut terkait program jaminan unggulan dari Hyundai secara langsung.

BACA JUGA:Mobil Idaman Keluarga Harmonis, Hyundai Tucson SE Dibanderol Mulai Rp399 Jutaan

Test Drive Kendaraan Hyundai

Selain menawarkan layanan servis yang menarik kepada pengunjung IIMS 2024, Hyundai juga Hyundai tidak hanya memberikan pengalaman purna jual yang optimal bagi pengunjung IIMS 2024. 

Namun, Hyundai juga memberikan kesempatan eksklusif bagi para pengunjung untuk mencoba secara langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive yang tersedia selama IIMS 2024 diselenggarakan. 

Pengunjung dapat merasakan secara langsung performa dan fitur unggulan yang menjadi ciri khas kendaraan Hyundai. 

Adapun lini kendaraan Hyundai yang bisa dicoba secara langsung oleh pengunjung IIMS 2024 adalah CRETA, STARGAZER, STARGAZER X, IONIQ 5, IONIQ 6, PALISADE, SANTA FE, STARIA. 

Pelanggan Hyundai Before Service™ dapat melakukan pendaftaran test drive di Service Point mendapatkan benefit tambahan berupa uang elektronik. 

BACA JUGA:Penawaran Istimewa, Beli Hyundai Stargazer dan Creta di Periode Ini Gratis Liburan ke Korea, Isi Data Sekarang

Selain layanan Hyundai Before ServiceTM yang tersedia pada booth Hyundai Service Point, pengguna Hyundai di seluruh Indonesia juga dapat menikmati berbagai layanan purna jual inovatif seperti:

  • Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan)
  • Layanan Mobile Service  (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 km (yang mana  tercapai lebih dulu untuk pelanggan New PALISADE, CRETA, STARGAZER, SANTA FE, STARIA)
  • Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
  • Gratis suku cadang hingga 3+1 tahun atau 60.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan CRETA & STARGAZER)
  • Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA, IONIQ 5, SANTA FE)
  • Gratis biaya jasa perawatan dan Gratis Suku Cadang hingga 6 tahun atau 90.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & khusus untuk pelanggan IONIQ 6)
  • Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun atau 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
  • Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai) 
  • Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai) *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: