Honda

Rusak Harga Pasar! Redmi Note 13 Series Hanya Rp2 Jutaan, Desain Minimalis, Baterai Super Besar, Chipset Snapd

Rusak Harga Pasar! Redmi Note 13 Series Hanya Rp2 Jutaan, Desain Minimalis, Baterai Super Besar, Chipset Snapd

Redmi Note 13 Series-YT/Pan Channel-

PALEMBANG, PALPRES.COMRedmi Note 13 series desain minimalis dengan baterai super besar, harga hanya Rp 2 jutaan menjadikannya pilihan yang sangat cocok dikantong kalangan anak sekolah.

Xiaomi secara resmi merilis Redmi Note 13 Series secara global pada Januari lalu dan akan resmi masuk Indonesia pada 28 Februari 2024 nanti. 

Kehadiran versi Global ini memungkinkan pengguna Indonesia untuk menikmati fitur dan spesifikasi yang sama dengan versi global lainnya. 

Kabar baiknya, harga Redmi Note 13 tetap terjangkau, dengan varian 4G dibanderol hanya sekitar Rp 2 jutaan, sementara varian 5G tersedia dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, sejalan dengan harga di India, Malaysia, dan Filipina.

BACA JUGA:Wajib Tau! 10 Fakta Menarik Redmi Note 13 Harga Cuma Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Andalan Terbaru Xiaomi, Redmi Note 13 Si Paling Tipis Kalangan Android

Menurut sumber terpercaya, Redmi Note 13 Series dijadwalkan untuk dirilis di Indonesia pada tanggal 24 Januari 2024 namun sampai di akhir Januari Redmi juga belum meluncurkan produk tersebut.

Namun, informasi ini masih perlu dikonfirmasi oleh Xiaomi Indonesia untuk memastikan kebenarannya.

Redmi Note 13 Series hadir dalam dua varian menarik, yaitu varian 4G dan varian 5G. Kedua varian ini akan menjadi pesaing berat di pasar smartphone. 

Redmi Note 13 4G memiliki desain yang lebih simpel tanpa bingkai kotak di sekitar kamera, sementara Redmi Note 13 5G hadir dengan bingkai kotak mirip versi Pro 5G, memberikan kesan yang lebih mewah.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G dengan Warna Merah, Edisi Imlek 2575!

BACA JUGA:HP Mahal Minder? Redmi Note 13 Pro plus Spesifikasi di Luar Nalar, Fitur Premium, Harga Mulai Rp5 Jutaan

Dari segi layar, keduanya memiliki layar 6,67 inci AMOLED dengan resolusi full HD plus, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz. 

Redmi Note 13 4G memiliki tingkat kecerahan sekitar 1800 nits, sementara versi 5G-nya memiliki tingkat kecerahan sekitar 1000 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: