Honda

Perbandingan Infinix Zero 30 4G VS Zero 30 5G, Sama-Sama Jago Fotografi, Pelajari Dulu Sebelum Membeli!

Perbandingan Infinix Zero 30 4G VS Zero 30 5G, Sama-Sama Jago Fotografi, Pelajari Dulu Sebelum Membeli!

Infinix Zero 30 4G dan Zero 30 5G sama-sama jago fotografi, namun ada perbedaan di antara 2 HP Infinix terbaru ini--Sumber: Youtube/GadgetFaceoff

JAKARTA, PALPRES.COM - Perbandingan spesifikasi Infinix Zero 30 4G dengan Infinix Zero 30 5G ini bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli.

Di tahun 2024 HP infinix kini memperkenalkan seri terbarunya yaitu infinix Zero 30 4G dan Zero 30 5 G.

Dari kedua HP infinix ini sama-sama menonjolkan kemampuan dari segi fotografi, sehingga cocok untuk digunakan bagi kamu seorang content creator.

Perbandingan yang dapat kamu lihat dari infinix Zero 30 4G dan Zero 30 5G ini dapat kamu lihat dari segi spesifikasi seperti kamera, penyimpanan hingga daya tahan baterainya.

BACA JUGA: Infinix Zero 30 dengan Kamera 200 MP, Gimana Kabar Kamera DSLR? Review Jujur!

Kedua HP ini menghadirkan pada kemampuan utamanya yaitu videografi melalui kamera belakangnya mencapai 108 MP dan pada kamera depan 50 MP.

Pada kamera selfie ini juga mereka mengklaim dapat memiliki kemampuan untuk mengambil video yang beresolusi hingga 2K 30 fps pada versi Zero 4G dan 4K 60 fps pada versi 5G.

Hal yang membedakannya pada Zero 5g dilengkapi dengan kamera Ultra wide 13 MP dan kamera makro 2 MP.

Pada versi infinix Zero 30 4G dilengkapi dengan kamera dua kamera tambahan yang beresolusi 2 MP.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Zero Ultra, Harga 6 Jutaan dengan Kamera 200MP, Cocok untuk Fotografi

Terdapat juga dua lampu LED yang berdekatan dengan kamera depannya, sehingga dapat membantu dari segi pencahayaan yang lebih maksimal apabila sedang di dalam kondisi gelap.

Dari ketiga kamera belakang ini juga memiliki kualitas Ultra clear yang mendukung dalam mengambil video menjadi lebih maksimal.

Hal tersebut juga mendukung terutama pada fitur AI Camera dan juga Cinematic mode.

Perbandingan spesifikasi yang dapat dilihat pada HP infinix Zero 30 4G vs Infinix Zero 5G juga dapat dilihat dari segi layarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: