Honda

Ketua Umum TP PKK: Gerakan Serentak di Sumsel Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Ketua Umum TP PKK: Gerakan Serentak di Sumsel Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian memberikan apresiasi Gerakan Serentak di Sumsel pada Rabu 21 Febriari 2024-humas pemprov sumsel-

BACA JUGA:Menuju Ramadan 2024: Ini Tata Cara Bacaan Niat Puasa yang Benar, Para Bunda Bisa Ajarkan Anak dari Sekarang

BACA JUGA:PPIF 2024 Kembali Digelar, Angkat Tema ’Love Mosaic’ Hadirkan Karya Senias Lokal dan Internasional

Fatoni menegaskan, dengan dilaunchingnya Gerakan Bedah Rumah Secara Serentak se-Sumatera Selatan (GBRSS), Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak se-Sumatera Selatan (GPSSS) dan Gerakan Penanganan Stunting se-Sumatera Selatan (GPStSS) bertujuan guna melengkapi gerakan sebelumnya yang telah dicanangkan.

Di antaranya, yaitu Gerakan Penanganan Inflasi Serentak se-Sumsel kemudian juga telah dilaunching Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel.

Sebagaimana diketahui, Fatoni baru saja melaunching secara resmi Gerakan Penanganan Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS) dan Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumsel (GPMSS) pada Senin (29/1) lalu.

BACA JUGA:Begini Cara Gunakan Aplikasi Jamsostek Mobile, Peserta Bisa Klaim dengan Mudah Praktis, Ini Syaratnya

BACA JUGA:WOW! All New Alphard 2024 Hadir dengan Mesin Canggih dan Performa Unggul, Harganya Gak Kaleng-kaleng

Melalui Gerakan Pasar Murah Serentak se-Sumatera Selatan, Pemprov Sumsel mengadakan Operasi Pasar Murah yang berlangsung di 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel secara serentak setiap hari Senin, Selasa dan Kamis hingga Idul Fitri mendatang.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: