Honda

Rekomendasi 5 Jenis Handphone Spek Luar Biasa, tapi Harganya Sopan di Kantong Anda

Rekomendasi 5 Jenis Handphone Spek Luar Biasa, tapi Harganya Sopan di Kantong Anda

Rekomendasi 5 Jenis Handphone Spek Luar Biasa tapi Harganya Sopan di Kantong Anda --

PALPRES.COM- Punya Kandphone kualitas dewa dan harga murah jadi dambaan setiap orang.

Nah pada bahasan kali ini kita akan mengulas 5 jenis handphone dengan spek luar biasa tapi harganya sopan di kantong anda.

1. Realme Note 50

Perangkat kelas entry ini merupakan seri pertama yang masuk ke dalam realme note series dengan harga di 1,2 juta realme note 50 sudah dilengkapi dengan IP rating 54, tahan debu dan percikan air yang sangat langka di kelasnya.

BACA JUGA:Samsung A54 Turun Harga 1 Jutaan di Febuari 2024, Jadi Segini Harganya?

Layarnya sendiri cukup luas di 6,74 inci dengan resolusi HD plus panelnya IPS maksimal refres Rat 90 Hz peak brightness 560 Nit serta fitur Mini kapsul.

Untuk menampilkan notifikasi yang dinamis di sisi kamera depannya masuk ke spesifikasi internalnya realme note 50 menggunakan chipset unisock Tiger t612 12 nanm dengan 4 GB RAM fisik plus 4 GB Dynamic RAM expansion serta ROM hingga 128 GB yang masih bisa ditambah dengan kartu micro SD hingga 2 TB.

Fotografi handphone sejutaan ini mengandalkan 13 megapel Ai primary camera dan kamera selfie 5 megapel, meskipun hadir dengan body yang tipis realme note 50 tetap dibekali baterai besar 5000 mah dengan pengisian daya hanya di 10p Wat.

2. Xiaomi Redmi 13C

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Jenis Handphone Infinix Harga 1 Jutaan yang Layak Kamu Miliki di Tahun 2024

Langsung ke hal yang diunggulkan dari perangkat ini yakni performa Xiaomi Redmi 13c ditenagai oleh gaming prosessor MediaTek helio g85 12 nanm dengan 6 GB RAM LPD Dar 4x dan penyimpanan internal 128 GB bertipe immc 5.1.

Untuk di sisi display Xiaomi Redmi 13c hadir dengan panel IPS berukuran 6,74 inci HD plus maksimal refes rate 90 hz dan sudah dibekali proteksi dari Corning Gorilla Glass.

Selain itu layar ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari tuv rinlon untuk menjaga kesehatan mata pengguna.

Kemudian kamera Redmi 13c mengadapsi konfigurasi triple kamera dengan rincian kamera utama 50 megap kamera Dep 2 megap dan 0,08 megap auxelary lens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: