Honda

Seharga Mobil Second, Kacamata Pintar Apple Vision Pro Ubah Ruangan jadi Bioskop

Seharga Mobil Second, Kacamata Pintar Apple Vision Pro Ubah Ruangan jadi Bioskop

Seharga Mobil Second, Kacamata Pintar Apple Vision Pro Ubah Ruangan jadi Bioskop-www.apple.com-

PALPRES.COM- Mengenal Apple Vision Pro, kacamata pintar dengan tekonogi canggih yang dilaunching pada tahun 2024 ini. 

Harga yang ditawarkan untuk teknologi yang disematkan dalam Apple Vision Pro ini juga terbilang fantastis seharga mobil second. 

Dikutip dari website resmi apple.com, Apple Vision Pro Apple Vision Pro menghadirkan dimensi baru pada komputasi personal yang canggih dengan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan aplikasi favorit mereka, menangkap dan menghidupkan kembali kenangan, menikmati acara TV dan film yang menakjubkan, dan terhubung dengan orang lain di FaceTime.

Dengan dua layar beresolusi sangat tinggi, Apple Vision Pro dapat mengubah ruangan mana pun menjadi bioskop pribadi dengan layar selebar 100 kaki dan sistem Audio Spasial yang canggih.

BACA JUGA:Bikin Kesel! Ternyata Ini 5 Penyebab Memori Hp Cepat Penuh

Pengguna dapat menonton film dan acara TV, atau menikmati film tiga dimensi yang menakjubkan.

Apple Immersive Video menawarkan rekaman resolusi tinggi 180 derajat dengan Spatial Audio, dan pengguna dapat mengakses rangkaian video imersif menarik yang membawa mereka ke tempat-tempat yang benar-benar baru.

Menampilkan kamera tiga dimensi pertama Apple, Apple Vision Pro memungkinkan pengguna mengabadikan, menghidupkan kembali, dan membenamkan diri dalam kenangan favorit dengan Audio Spasial.

Setiap foto dan video spasial membawa pengguna kembali ke suatu momen, seperti perayaan bersama teman atau pertemuan khusus keluarga.

BACA JUGA:Rekomendasi 2 HP dengan Kamera 200 MP, Hasil Jepretnya Setara dengan Kamera DSLR

Pengguna dapat mengakses seluruh perpustakaan foto mereka di iCloud, dan melihat foto dan video mereka dalam skala sebenarnya dengan warna cemerlang dan detail spektakuler.

Setiap jepretan Panorama di iPhone meluas dan menyelimuti pengguna, menciptakan sensasi seolah-olah mereka berdiri tepat di tempat pengambilannya.

Apple Vision Pro memiliki App Store baru di mana pengguna dapat menemukan aplikasi dan konten dari pengembang, dan mengakses ratusan ribu aplikasi iPhone dan iPad familiar yang berjalan dengan baik dan secara otomatis bekerja dengan sistem input baru untuk Vision Pro.

Komunitas pengembang Apple dapat melangkah lebih jauh dan memanfaatkan kemampuan Vision Pro dan visionOS yang kuat dan unik untuk merancang pengalaman aplikasi baru, dan menata ulang pengalaman aplikasi yang sudah ada untuk komputasi spasial.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Memori Besar Terbaik di 2024, Harganya Murah Cuma Sejutaan, Buruan Segera Dibeli!

Dibangun berdasarkan inovasi teknik selama puluhan tahun di macOS, iOS, dan iPadOS, visionOS dirancang dari awal untuk mendukung persyaratan komputasi spasial latensi rendah.

Hasilnya adalah sistem operasi revolusioner yang menghadirkan pengalaman spasial canggih yang dapat memanfaatkan ruang di sekitar pengguna, membuka peluang baru di tempat kerja dan di rumah.

visionOS menghadirkan antarmuka tiga dimensi baru yang membuat konten digital terlihat dan terasa hadir di dunia fisik pengguna.

Dengan merespons cahaya alami dan menghasilkan bayangan secara dinamis, hal ini membantu pengguna memahami skala dan jarak.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Stik Game Terbaik HP Android: Gaming Dijamin Tambah Seru!

Untuk mengaktifkan navigasi dan interaksi pengguna dengan konten spasial, Apple Vision Pro memperkenalkan sistem input baru yang dikontrol oleh mata, tangan, dan suara seseorang.

Pengguna dapat menelusuri aplikasi hanya dengan melihatnya, mengetukkan jari untuk memilih, menjentikkan pergelangan tangan untuk menggulir, atau menggunakan suara untuk mendikte.

Apple Vision Pro juga dilengkapi EyeSight, sebuah inovasi luar biasa yang membantu pengguna tetap terhubung dengan orang-orang di sekitar mereka.

Saat seseorang mendekati seseorang yang memakai Vision Pro, perangkatnya terasa transparan — memungkinkan pengguna melihatnya sekaligus menampilkan mata penggunanya.

BACA JUGA:Ini 5 HP OPPO Terbaik di Indonesia, Nomor 4 Dilengkapi Sensor Sidik Jari dan Wajah, Privasi Kamu Dijamin Aman!

Saat pengguna tenggelam dalam suatu lingkungan atau menggunakan aplikasi, EyeSight memberikan isyarat visual kepada orang lain tentang apa yang menjadi fokus pengguna.

Harga yang ditawarkan untuk kacamata pintar ini mencapai Rp54,5 juta untuk kapasitas 256 GB, Rp57 jutaan untuk kapasitas 512 GB dan Rp60,1 juta untuk kapasitas 1 TB. 

Saat ini Apple vision Pro hanya dijual terbatas, dan dipasarkan di pasar Amerika Serikat saja. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: