Honda

Layak Kamu Miliki! Ini Keunggulan Samsung Galaxy Fit3, Harga Murah Fitur Melimpah

Layak Kamu Miliki! Ini Keunggulan Samsung Galaxy Fit3, Harga Murah Fitur Melimpah

Smartwatch Samsung Galaxy Fit3 diyakini memiliki banyak fitur canggih dan desainnya yang elegan, serta berkualitas dengan harga yang terjangkau--samsung

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25, Punya Keunggulan yang Cocok Bagi Pecinta Fotografi Pemula

Jam tangan ini juga bisa mengingatkan dan memberi kamu motivasi dan saran untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan kamu.

Konektivitas dan Kompatibilitas

Kamu bisa menghubungkan Samsung Galaxy Fit3 dengan smartphone kamu melalui Bluetooth v5.3, sehingga kita dapat menerima notifikasi panggilan, pesan, email, media sosial, dan aplikasi lainnya di smartwatch tersebut.

Urusan mengontrol musik, kamera, dan alarm dapat dikendalikan dari smartwatch ini yang juga kompatibel dengan sistem operasi Android dan iOS, serta aplikasi Samsung Health, Samsung Pay, dan Bixby.

BACA JUGA:Saatnya Beli Hp Samsung A54 5G Turun Harga 1 Jutaan, Kamera 50 MP dengan RAM 8 GB, Spek Boleh Diadu

BACA JUGA:20 Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Membeli HP, Jangan Sampai Menyesal Belakangan

Harga Samsung Galaxy Fit3

Samsung Galaxy Fit3 dibanderol dengan harga Rp 799.000, sangat murah untuk ukuran sebuah smartwatch dengan merek terkenal, dan Harga smartwatch ini tercantum di situs resmi Samsung.

Siapa tahu kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari web resminya, seperti diskon, cashback, gratis ongkir, dan lainnya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk kita beli Samsung Galaxy Fit3 sekarang juga dan merasakan pengalaman baru menggunakan smartwatch terbaik dari brand ternama dengan harga terjangkau!

Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: