Honda

BPJS ketenagakerjaan Wilayah Sumatera Selatan Sambangi Graha Pena, Ada Apa ya?

BPJS ketenagakerjaan Wilayah Sumatera Selatan Sambangi Graha Pena, Ada Apa ya?

Penyerahan cinderamata Kepala Kantor Wilayah BPJS ketenagakerjaan Muhyidin Kepada GM Hj Nur Seri Marwah-Apriansyah-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Jajaran pimpinan dan staf BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumsel mendatangi kantor Graha Pena, Sumatera Ekspres.

Hal ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi serta memperkuat sinergi BPJS ketenagakerjaaN kunjungi kantor Sumatra ekspres di graha pena di jalan Kol H Burlian, pada hari Kamis 29 Februari 2024. 

Dalam kunjungan ini, BPJS ketenagakerjaan diwakili langsung oleh kepala kantor wilayah Muhyidin.

Dalam kunjungannya, Muhyidin menjelaskan bahwa tujuan pihaknya ingin meminta bantuan kepada pihak Sumatera ekspres untuk memberitakan tentang program yang sedang di jalankan.

BACA JUGA:Termahal di Indonesia, Lampung Bangun Jembatan Sepanjang 27,4 KM, Berapa Anggarannya?

BACA JUGA:Fix Anti Air! 3 HP Inifinix Ini Gunakan Fitur Waterproof, Harga Cuma 2 Jutaan

"Kan kami tahu media ini punya relasi yang sangat luas, dari desa maupun kota jadi kami sangat ingin mengharapkan berita yang dapat mengedukasi masyarakat soal progam kerja kami,” ujar Muhyidin 

Lebih lanjut dikatakannya, hal tersebut sangat penting mengingat saat ini BPJS Ketenagakerjaan ditargetkan oleh pemerintah pusat untuk mengcover 77 Juta pekerja Indonesia.

"Tentunya tahun ini kami sudah diberikan mandat oleh pemerintah pusat agar dapat 77 juta Pekerja, Tapi tahun ini baru tercover 2,5 Juta untuk wilayah Sumatra," terangnya.

Adapun demikian, angka itu masih cukup rendah dari target yang di tentukan oleh pemerintah pusat, bahkan provinsi sumatera selatan masih menjadi yang terendah yang terdaftar sebagai anggota BPJS ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Berstandar Militer, Samsung Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition Cocok di Medan Kerja Berat

BACA JUGA:Calon Kiper Naturalisasi Selangkah Lagi Jadi WNI, Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

"Mungkin karena ketidaktahuan masyarakat dalam progam ini, karena masyarakat masih bingung dengan progam yang di tawarkan oleh BPJS ketenagakerjaan," kata Muhyidin.

Muhyiddin menerangkan bahwa ada 5 program unggulan yang sedang digarap tahun ini yang nantinya akan sangat membantu masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: