Honda

Sekretariat DPRD Ogan Ilir Sebar Ribuan Undangan Untuk Paripurna HUT Ogan Ilir ke 20

Sekretariat DPRD Ogan Ilir Sebar Ribuan Undangan Untuk Paripurna HUT Ogan Ilir ke 20

Sekretariat DPRD Ogan Ilir Sebar Ribuan Undangan Untuk Paripurna HUT Ogan Ilir ke 20--

INDRALAYA,PALPRES.COM- Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Ilir sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk rapat Paripurna I DPRD Ogan Ilir dalam rangka HUT Ogan Ilir. Terutama masalah tamu undangan.

Menurut Sekwan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Hj Muksinah, dalam rangka rapat paripurna I HUT Ogan Ilir ke 20 ini, pihaknya sudah menyebar ribuan undangan.

"Jumlahnya saya lupa, ada ribuan undangan yang kita sebar dalam acara ini, Insyaallah sudah sampai dan dikonfirmasi akan hadir," ungkap Sekwan, Jumat 05 Januari 2024.

Menurut Muksinah, seluruh Bupati dan Walikota Se-Sumatera Selatan diundang dalam acara rapat paripurna I HUT Ogan Ilir ke 20 yang jatuh hari Minggu 07 Januari 2024 nanti.

"Kita harapkan hadir semua, ya paling tidak ada perwakilannya. Kalau pak PJ Gubernur Sumsel, beliau InsyaAllah hadir bersama Ketua TP PKK Sumsel," kata wanita berhijab ini.

Tak hanya Bupati dan Walikota Se Sumsel yang diundang, mantan Bupati dan Wakil Bupati serta mantan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir juga diundang.

"Kita undang semua, Insyaallah mereka bisa hadir. Termasuk undangan lainnya, kita harapkan bisa hadir semua," imbuh Sekawan.

Format kegiatan rapat paripurna I HUT Ogan Ilir ke 20 lanjutnya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. "Kita harapkan kegiatannya nanti bisa berjalan lancar dan khidmat," tukasnya.

Ditambah dia, acaranya nanti diawali dengan penyambutan PJ Gubernur oleh sarofal anam dan kunda yang menjadi ciri khas Kabupaten Ogan Ilir dalam menyambut tamu kehormatan.

"Ada puluhan orang yang membawa peralatan sarofal anam, kalau baha kita Ogan Ilir ini, terbangan. Insyaallah meriahkan," tambahnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: