Honda

Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation

Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation

Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation Serta Talent Development di MWC 2024 Barcelona--Dok Telkomsel

PALPRES.COM- Telkomsel dan Huawei menandatangani dua Strategic Partnership Agreement (SPA) terkait Home Broadband and 5G Innovation dan Talent Development.

Kerja sama ini untuk menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif yang membuka lebih banyak peluang bagi setiap individu, rumah, dan bisnis di Indonesia.

Penandatangan kerja sama ini bertepatan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona 26 Februari 2024.

Kedua SPA tersebut sejalan dengan strategi dan pertumbuhan kedua perusahaan yang diharapkan dapat mendukung kemajuan ekosistem digital Indonesia di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Telkomsel dan ZTE Wujudkan Pengalaman Gigabit yang Andal dan Efisien, Perkuat Kolaborasi Strategis di MWC 2024

BACA JUGA:Telkomsel dan Ericsson Kolaborasi Perkuat Pengembangan Evolusi 5G, Dukung Indonesia Target Nol Emisi Karbon

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan Telkomsel senantiasa berupaya mendorong transformasi digital dan mengadopsi wawasan pemanfaatan teknologi terkini. 

Melalui eksplorasi pengembangan infrastruktur digital dan bisnis digital baru serta upaya memperkuat kepemimpinan digital melalui penguatan talenta secara strategis bersama Huawei. 

Telkomsel berharap dapat memperkuat kapabilitas dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif secara lebih andal.

Serta mempercepat implementasi teknologi terbaru untuk memberdayakan masyarakat Indonesia, menuju ekosistem digital nasional yang semakin inklusif dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Telkomsel Dunia Games Gelar Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024

BACA JUGA:Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Dorong Pertumbuhan Bisnis Segmen Enterprise

Melalui SPA Home Broadband and 5G Innovation, Telkomsel dan Huawei akan memperkuat kerja sama pengembangan infrastruktur digital dan bisnis digital baru.

Seperti eksplorasi penggunaan teknologi fiber dan 5G secara hibrid yang dapat mempercepat implementasi home broadband bagi pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: