Honda

Suzuki Nex Crossover 2024 Motor Penjelajah Stylish Harga Hanya 20 Jutaan

Suzuki Nex Crossover 2024 Motor Penjelajah Stylish Harga Hanya 20 Jutaan

Suzuki Nex Crossover 2024, Penjelajah yang Stylish Harga 20 Jutaan--suzuki indonesia

PALPRES.COM - New Suzuki Nex Crossover 2024 resmi hadir dengan mengusung Facelift pada grafisnya, dengan harga banderol hanya 20 jutaan Motor penjelajah Stylish sangat layak untuk dimiliki.

Suzuki Motor Indonesia melalui Line Up Suzuki Nex Crossover 2024 memberikan kejutan dengan menghadirkan penyegaran dari sisi tampilan.

Facelift ini terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Suzuki Indonesia Motor, melalui unggahan tersebut Suzuki Nex Crossover terlihat tampil lebih stylish melalui perubahan warna baru yang makin segar.

Ada tiga warna baru yang di rilis untuk Suzuki Nex Crossover 2024, yakni Stronger Red, Solid Black, dan Pearl Ash Blue . 

BACA JUGA:3 Mobil Hatchback Bekas Berkualitas yang Nyaman Bermanuver di Gang-Gang Kecil dan Kemacetan

BACA JUGA:Facelift New Yamaha NMAX 2024 Akan Hadir Tengah Tahun Ini, Luncurkan 4 Varian Mesin Baru atau Sekedar Isu?

Ada tiga warna baru yang di rilis untuk Suzuki Nex Crossover, yakni Stronger Red, Solid Black, dan Pearl Ash Blue--suzuki indonesia

Facelift ini sepertinya berhasil membuat bingung konsumen untuk menentukan pilihan warna yang semuanya memang keren.

Skutik kompak bergaya crossover, Suzuki Nex Crossover 2024 memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif.

Desain stripingnya memberikan kesan adventure yang tegas dipadukan dengan garis body yang menambah aura motor petualang.

Pada fitur, tak ada perubahan signifikan dibandingkan dengan versi yang lama. Hanya lampu sein yang didesain lebih ramping dan modern dengan model baru, termasuk dengan penggunaan lampu LED.

BACA JUGA:Mobil Listrik Seharga Rp2,4 Miliar Ini Tetap Laris Manis, Terjual 20 Unit di Awal Tahun 2024

BACA JUGA:10 Mobil Listrik Paling Laris di Awal Tahun 2024, Ada yang Turun Harga hingga 70 juta

Fitur-fitur canggih yang melekat masih tetap dipertahankan, mulai dari digital speedometer yang membuat tampilan makin futuristik dan memberikan kemudahan dalam membaca informasi, covered key, hingga pocket dan hook tetap tersemat pada Suzuki Nex Crossover 2024

Pemakaian Setang naked dan ban all terain semakin mempertegas bahwa motor ini sebagai kendaraan penjelajah segala medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: